Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPC PDIP Pangkalpinang Gelar Vaksin Gratis, Hertza: Bukti PDIP Hadir di Tengah Masyarakat

PDI Perjuangan dan Rudi Center melaksanakan vaksinasi gratis untuk masyarakat umum yang dilaksanakan serentak

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
Andini Dwi Hasanah
Proses vaksinasi yang ada di sekretariat DPC PDIP Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PDI Perjuangan dan Rudi Center melaksanakan vaksinasi gratis untuk masyarakat umum yang dilaksanakan serentak di seluruh Bangka Belitung, Jumat (10/9/2021).

Antusias masyarakat sejak pukul 07.00 WIB sudah terlihat mendatangi sekretariat DPC PDIP Kota Pangkalpinang, meskipun vaksinasi baru dimulai pukul 08.00 WIB.

Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza menyebut, vaksin gratis yang dilaksanakan PDIP dan Rudi Center se-Bangka Belitung ini ada 21 ribu dosis, dan untuk Kota Pangkalpinang 4.500 dosis.

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Bagi Warga yang Belum Vaksin Covid-19, Masih Perlu PCR atau Cukup Tes Antigen

"Hari ini pelaksanaan pertama di sekretariat DPC PDIP Kota Pangkalpinang akan dilaksanakan tiga hari mulai hari ini sampai Minggu (12/9) nanti. Dan untuk Pangkalpinang setelah ini vaksinasinya bisa diikuti disembilan titik vaksin termasuk Puskesmas Kacang Pedang, RSBT, RSUD Depati Hamzah, Primaya Hospital Bakti Wara, dan lainnya," ungkap Hertza dalam live streaming bersama Bangka Pos, Jumat (10/9/2021).

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi gratis serentak untuk masyarakat Bangka Belitung ini upaya dari PDI Perjuangan membantu untuk mensukseskan program vaksinasi, hingga target herd immunity di suatu daerah dapat tercapai.

"Kami berharap agar pelaksanaan ini optimal, dan panitia pantau terus, antusias masyarakat juga cukup baik untuk menerima vaksin ini. Harapannya ini bisa memberikan hasil yang baik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang," bebernya.

Hertza mengatakan, dengan masyarakat yang sehat ekonomi akan bangkit, dengan harapan dapat normal kembali seperti sediakala.

"Ini adalah bukti kami PDIP hadir ditengah-tengah masyarakat, ikut berkontribusi mensukseskan vaksinasi yang nantinya akan dikenang terus oleh masyarakat, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat, kesehatan masyarakat semua," tegasnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved