Breaking News:

CPNS Bangka Belitung

Jadwal PPPK Guru Kabupaten Bangka Dimulai 13 September 2021, Peserta Wajib Datang Lebih Pagi

Para peserta seleksi kompetensi PPPK guru 2021 harus datang lebih pagi saat pelaksanaan seleksi pada 13 September 2021 mendatang di SMKN 1 Sungailiat.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: M Ismunadi
Net
ilustrasi Rekrut CPNS dan PPPK 

BANGKAPOA.COM, BANGKA -- Para peserta seleksi kompetensi PPPK guru 2021 harus datang lebih pagi saat pelaksanaan seleksi pada 13 September 2021 mendatang di SMKN 1 Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Hal tersebut dilakukan agar seluruh peserta melakukan rapid test antigen sebelum memulai tes seleksi.

Diketahui sebelumnya, pemkab Bangka telah menyiapkan sebanyak 613 antigen gratis untuk para peserta PPPK guru 2021 Kabupaten Bangka.

Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah peserta PPPK guru yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan siap mengikuti seleksi kompetensi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bangka, Baharita mengatakan bahwa persiapan seleksi PPPK guru sudah hampir selesai 100 persen.

Ia menyebutkan bahwa nantinya akan ada petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka yang akan melakukan pemeriksaan rapid antigen secara gratis.

Selain itu, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka bersama tim dari Satpol PP juga turut mengawal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK guru tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan.

"Pelaksanaan seleksinya akan dimulai pada tanggal 13 September 2021 dan berlangsung selama 5 hari," kata Baharita saat dihubungi Bangkapos.com, Jum'at (10/9/2021).

Pelaksanaan tes tersebut akan berlangsung dari pukul 8 pagi dan akan dibuat dalam 2 sesi setiap harinya.

"Dua jam sebelum pelaksanaan seleksi, para peserta sudah harus ada di lokasi untuk mengikuti rapid antigen," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved