Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia Serie A, Kondisi AS Roma Saat Nicolò Zaniolo Pulih dan Makin Beringasnya Tammy Abraham

Liga Italia Serie A, Kondisi AS Roma Saat Nicolò Zaniolo Pulih dan Makin Beringasnya Tammy Abraham

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/EUROPACNFLEAGUE
Eldor Shomurodov merayakan gol utuk AS Roma bersama Nicolo Zaniolo dalam laga UEFA Conference League kontra Trabzonspor. 

BANGKAPOS.COM--Penyerang Roma Nicolò Zaniolo tidak mengalami cedera serius dan harus bisa bermain untuk pertandingan melawan Sassuolo akhir pekan ini.

Gelandang serang telah kembali ke ibukota Italia dan menjalani tes instrumental setelah kembali dari skuad Italia dengan paha memar.

Sky Sport Italia melaporkan Zaniolo tidak mengalami cedera serius, karena tes tidak mengungkapkan kerusakan serius pada paha.

Zaniolo, yang baru saja kembali dari cedera ACL keduanya, seharusnya bisa bermain ketika Sassuolo tiba di Olimpico akhir pekan ini.

Baca juga: Aturan Baru Penumpang yang Naik Pesawat ke Bangka Belitung Hingga Syarat Naik Lion Air

Baca juga: Nasabah BRI, BNI, Mandiri, BTN dan BSI Disuruh Cek Saldo ATM, Dapat Rp900 Ribu-3 juta Jika Ikut Ini

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Neroverdi melakukan perjalanan ke Roma pada hari Minggu untuk pertandingan Serie A ketiga pada 2021-22, menghadapi tim Roma yang penuh percaya diri setelah awal yang sempurna untuk kampanye baru.

Pasukan Jose Mourinho tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mereka dan seharusnya Lorenzo Pellegrini juga tersedia, sambil menunggu untuk mengetahui apakah Matias Vina dapat berpartisipasi setelah kembali dengan cedera dari tugas internasionalnya bersama Uruguay.

Zibi Boniek Puji Pembelian Tammy Abraham

Mantan bintang Roma Zibi Boniek yakin Giallorossi telah 'membuat kudeta hebat' dengan mengontrak mantan striker Chelsea Tammy Abraham musim panas ini.

Wakil Presiden UEFA berbicara kepada Centro Suono Sport 101.5 tentang mantan timnya dan percaya bahwa Jose Mourinho sangat cocok untuk situasi saat ini di Olimpico.

“Dia seorang pemimpin, dia membela semangat kelompok,” kata Boniek. 

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved