Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mudahkan Pegawai dan ASN Berinvestasi, Pegadaian Jalin Kerjasama dengan Pemkab Bangka Tengah

PT Pegadaian (Persero) area Palembang melalui Pegadaian cabang Pangkalpinang, semakin memperluas pergerakan dan memperkuat brandnya

Penulis: Widodo | Editor: khamelia
IST Pegadaian Pangkalpinang
PT Pegadaian (Persero) area Palembang melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) kabupaten Bangka Tengah di ruang Sri Pemandang Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Kamis (09/09/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Pegadaian (Persero) area Palembang melalui Pegadaian cabang Pangkalpinang, semakin memperluas pergerakan dan memperkuat brand nya dengan menjalin kerjasama bersama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. 

PT Pegadaian (Persero) area Palembang melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) kabupaten Bangka Tengah di ruang Sri Pemandang Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan juga Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) area Palembang, Tun Imanudin. 

Pokok utama dari dilaksanakannya kerjasama ini adalah melingkupi pemanfaatan produk dan layanan pembiayaan investasi dan aneka jasa dari PT Pegadaian (Persero) bagi seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. 

Tun Imanudin mengatakan, PT Pegadaian (Persero) area Palembang melalui Pegadaian cabang Pangkalpinang akan berusaha optimal memberikan bantuan dalam hal pembiayaan investasi dan pembiayaan keperluan dari pegawai pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah, mulai dari investasi tabungan emas, pembiayaan perkreditan kendaraan, tabungan haji dan layanan lainnya.

"Kami dengan senang hati akan menjamin pokok-pokok kerjasama ini berjalan dengan baik, seluruh pegawai di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah dapat memanfaatkan layanan-layanan yang kami miliki," Ujar Tun Imanudin dalm rilis yang diterima Bangkapos.com, Kamis (9/9/2021) malam.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dalam kesempatannya mengatakan, sebagai kepala daerah dirinya sangat berterima kasih atas sumbangsih dan kehangatan dari PT Pegadaian (Persero) area Palembang dan Pegadaian cabang Pangkalpinang selaku perwakilan yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. 

Dirinya juga menaruh harapan agar kerjasama dan hubungan yang telah terjalin dengan baik dapat berjalan optimal demi kemajuan bersama. 

Selain penandatanganan MoU, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) sebagian tanda resminya kedua belah pihak menjalin kerjasama dan dilanjutkan pula sesi pemberian cinderamata dan berfoto bersama. 

Selain Bupati Bangka Tengah dan Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) area Palembang, turut pula hadir pada kegiatan ini, Elly Irsyah (Asisten 1 Bupati Bangka Tengah), Wahyu Nurrahman (Kepala BKPSDMD Bangka Tengah), Rina Loren (Kabag Pemerintahan Setda Pemkab Bangka Tengah), Afrizal (Kabag Hukum Setda Pemkab Bangka Tengah), Rizky Putra Perdana Kepala Cabang Pangkalpinang PT Pegadaian (Persero) besrikut jajaran pegawai PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang.

Selain itu, kegiatan ini tentu saja tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bangkapos.com / Widodo (T4) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved