Breaking News:

Berita Bangka Barat

PDI Perjuangan dan Rudi Center Targetkan 1000 Dosis Vaksin ke Masyarakat Bangka Barat

Masyarakat Kecamatan Muntok sangat antusias mengikuti vaksinasi gratis yang digelar oleh PDI Perjuangan dan Rudi Center

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Yuranda)
Suasana vaksinasi gratis digelar PDI Perjuangan dan Rudi Center di Kantor DPC PDIP Bangka Barat, di Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Masyarakat Kecamatan Muntok sangat antusias mengikuti vaksinasi gratis yang digelar oleh PDI Perjuangan dan Rudi Center di Kantor DPC PDIP Bangka Barat, di Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/9/2021)

Sejak pukul 07.00 WIB, beberapa masyarakat sekitar sudah mengantri untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama jenis sinovac, yang disalurkan PDI Perjuangan dan Rudi Center secara serentak di Bangka Belitung.

Santoso (50) warga Menara Air, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, sudah menunggu antrian sejak pagi. Ia sengaja datang ke tempat penyaluran vaksinasi atas kesadaran sendiri lantaran takut terpapar virus corona atau Covid-19.

Ia juga sangat mendukung dengan adanya vaksinasi yang digelar secara gratis ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan vaksinasi. Terlebih lagi jarak dari rumah tidak terlalu jauh.

"Sangat mendukung, kadang masyarakat ini tidak ada waktu untuk ke tempat vaksinasi yang jauh, itu menjadi kendala. Ini dosisi pertama," ujar Santoso di Halaman Kantor DPC PDIP Bangka Barat, Jumat (10/9/2021)

Santoso berharap setelah mendapat vaksin dosis pertama ini, ia mendapat kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari virus corona atau Covid-19.

"Iya harapannya, tidak terpapar virus corona dengan divaksin dapat menambah kekebalan tubuh," ucapnya.

Ia juga berharap pademi Covid-19 dapat segera selesai, dan kembali beraktivitas seperti biasa tanpa menggunakan masker.

Dengan diadakannya vaksinasi gratis ini, Santoso mendukung baik pemerintah dan PDI Perjuangan serta instansi lain guna memerangi pademi Covid-19.

"Sangat mendukung pemerintah dan PDI Perjuangan, dalam memerangi Covid-19. Kita juga harus menaati protokol kesehatan, itu harus diterapkan supaya cepat selasai," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved