Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peringati HUT ke-20 Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Pangkalpinang Dorong Pemulihan Ekonomi

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
ist Dian
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat dengan menggelar syukuran bersama para kader 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat dengan menggelar syukuran bersama para kader.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang diselenggarakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang menyebut, tahun ini perayaan HUT Partai Demokrat yang ke-20 kali ini memang masih berhadapan dengan covid-19.

Namun, tidak sedikitpun mengurangi rasa kebersamaan partai kepada berlambang bintang Marcy ini.

Kata Dian sapaan akrab Rosdiansyah, Domokrat turut mendorong kebijakan pemerintah untuk lebih berpihak pada masyarakat, memulihkan ekonomi sekaligus melindungi masyarakat dari ancaman penyakit

"Sudah sejak awal covid-19 partai Demokrat ikut berkoalisi dengan rakyat, terutama yang terdampak covid-19 kita bantu dari sisi ekonominya. Baik moril maupun materil kita berikan apalagi dihari ulang tahun kami ini benar-benar kami berada ditengah-tengah masyarakat," ungkap Dian kepada Bangkapos.com, Jumat (10/9/2021).

Dian menegaskan, partai di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY akan terus berkoalisi dengan rakyat untuk bersama-sama melawan Corona.

"Kita sebagai partai politik harus pintar-pintar melihat kondisi saat ini, tidak bisa hanya diam saja, tapi kita bersama dengan rakyat, saling bantu dan berjuang melawan covid-19 ini," tambahnya.

Menurutnya, partai Demokrat akan terus menjadi bagian dalam penanganan virus Corona di Indonesia.

"Kemarin kita potong tumpeng, acara yang sederhana saja bersama para kader Partai Demokrat dan DPC dalam rangka memperingati HUT ke-20 Partai Demokrat ini. Dalam suasana masih dengan Covid-19, jadi kita gelar acara yang sederhana saja," sebutnya.

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang itu berharap, dengan bertambahnya usia, Partai Demokrat dapat semakin sukses, jaya, lebih maju, dan solid lagi.

Segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang saat ini bersama-sama membesarkan partai tersebut untuk Pemilu 2024.

Pada momen ulang tahun kali ini, Dian Rasyid juga mengajak bersama-sama menguatkan dan mempersatukan kader-kader Partai Demokrat.

"Kami seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang berterima kasih juga kepada masyarakat yang sudah menerima Partai Demokrat dan kita sedang berusaha untuk memajukan daerah masing-masing, bersiap menghadapi dan besaing di 2024 nanti," tuturnya

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved