Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Riza Herdavid Minta Pengurus KONI Terus Aktif Bina Olahraga di Bangka Selatan

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan Periode 2021-2025 akhirnya dilantik, Jumat (10/9/2021).

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
bangkapos.com
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang didampingi oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi usai menghadiri pelantikan KONI Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan Periode 2021-2025 akhirnya dilantik, Jumat (10/9/2021).

Usai menghadiri pelantikan ini, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang didampingi oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengingatkan agar KONI Kabupaten Bangka Selatan terus aktif seterusnya, jangan hanya aktif di awal-awal kepengurusan.

Tak hanya itu, Riza juga meminta agar Kepengurusan KONI Periode 2021-2025 terus maju dan aktif dalam setiap ajang perlombaan sehingga kualitas olahraga di Kabupaten Bangka Selatan semakin baik.

Guna memajukan keolahragaan di Kabupaten Bangka Selatan, Riza mengakui dirinya akan siap mendukung dan meningkatkan semangat juang para atlet, pelatih maupun pihak-pihak yang terkait.

Mengenai dukungan terhadap anggaran kepada KONI, Riza menyatakan dirnya mau melihat seperti apa semangat dan juga nilai juang dari kepengurusan dan prestasinya.

Baca juga: Aturan Baru Naik Pesawat untuk Lion Air September 2021, Termasuk Mobil dan Kereta

Baca juga: Nasabah BRI, BNI, Mandiri, BTN dan BSI Disuruh Cek Saldo ATM, Dapat Rp900 Ribu-3 juta Jika Ikut Ini

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru untuk Lion Air September 2021

"Tunjukkan dulu semangatnya, kalau untuk anggaran kita akan perjuangkan juga," tuturnya.

Ia bahkan mengakui jika pendanaan adalah hal penting, namun prestasi ialah yang utama.

Ingatkan KONI dalam Pemanfaatan Pendanaan

Selain mengingatkan mengenai prestasi dan semangat juang, Riza Herdavid juga mengingatkan agar KONI Kabupaten Bangka Selatan mampu untuk memanfaatkan perencanaan dan juga pendanaan yang tersedia.

"Saya rasa KONI ini sudah berpengalaman, tahu mana yang jelek dan mana yang bagus serta pandai memilah-milah. Harapannya adalah tidak ada kendala kedepannya," ujarnya.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini juga menyebutkan jika dirinya akan meminta dinas terkait untuk melakukan pengawasan.

"Fokus saja sama program peningkatan kualitas olahraga di Bangka Selatan, untuk lainnya kami dari pemerintahan daerah akan turut berjuang," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved