Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Radmida Ajak Semua Peserta Pemilihan Duta Wisata Pangkalpinang Berkomitmen Majukan Pariwisata

20 finalis duta wisata akan memberikan penampilan terbaiknya di Grand Final Duta Wisata 2021 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Widodo
Sebanyak 20 finalis Grand Final Duta Wisata 2021 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Sabtu (11/9/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 20 finalis duta wisata akan memberikan penampilan terbaiknya di Grand Final Duta Wisata 2021 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Sabtu (11/9/2021) malam.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang diwakili Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan bagi duta wisata yang terpilih akan mempromosikan wisata di Pangkalpinang.

"Saya mewakili Wali Kota ikut hadir dalam kegiatan hari ini. Kami Pemerintah Kota Pangkalpinang akan terus bersolek dan berupaya agar pariwisata Pangkalpinang akan tetap diminati wisatawan.”

Baca juga: Pria Ini Kantongi Rp900 Ribu Tiap Hari dari Hasil Mengerit, Pengelola SPBU Sampai Buat Pengakuan

“Tugas adik-adik yang terpilih untuk mempromosikan pariwisata Pangkalpinang di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Radmida Dawam dalam sambutannya.

Radmida melanjutkan, pengembangan ekonomi kreatif yang memberi warna. Duta wisata menjadi tumpuan daya tarik wisatawan di era pandemi ini.

"Selamat bagi yang terpilih, menang atau kalah bukan tujuan utama karena semua finalis menjadi duta wisata memiliki kecerdasan dan tingkat elektual yang memadai," ucapnya.

"Kami berharap, Duta Wisata yang terpilih dapat memenuhi yang diinginkan. Kepada seluruh peserta mari berkomitmen majukan pariwisata Pangkalpinang dan ekonomi kreatif," tukasnya.

Baca juga: Nasabah BRI, BNI, Mandiri, BTN dan BSI Disuruh Cek Saldo ATM, Dapat Rp900 Ribu-3 juta Jika Ikut Ini

Baca juga: Aturan Baru Naik Pesawat untuk Lion Air September 2021, Termasuk Mobil dan Kereta

Baca juga: Bulan Madu, Lesti Kejora Pasrah Turuti Keinginan Rizky Billar, Siap Pakai Baju Suster dan Kucing

Kabid Dinas Pariwisata Pangkalpinang menyebutkan, duta wisata adalah wadah generasi milenial yang peduli akan informasi pariwisata.

Dia menambahkan, duta wisata diharapkan mampu dalam menyebarkan informasi pariwisata bagi generasi muda lainnya.

"Semoga acara ini menjadi acara yang luar biasa," pintanya.

Sebanyak 20 finalis Grand Final Duta Wisata Pangkalpinang 2021 ini dipilih menjadi 10 peserta atau 5 pasangan yang maju ke tahap selanjutnya menjawab pertanyaan dari para juri.

(Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved