Breaking News:

Raih Bintang 4, Perumda Air Minum Tirta Bangka Terima Penghargaan BUMD Awards 2021 Se-Indonesia

Perumda Air Minum Tirta Bangka raih penghargaan bintang 4 dalam pegelaran TOP BUMD Awards tahun 2021 se-Indonesia.

Penulis: Magang2 | Editor: El Tjandring

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perumda Air Minum Tirta Bangka raih penghargaan bintang 4 dalam pegelaran TOP BUMD Awards tahun 2021 se-Indonesia.

Bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Pusat, Jum'at (10/9/2021) malam, Perumda Air Minum Tirta Bangka menerima piala dan sertifikat penghargaan.

Selain Top BUMD 2021, 2 penghargaan lainnya juga turut diraih, yakin penghargaan Top CEO BUMD yang diberikan kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bangka, Suhendra serta penghargaan Top Pembina BUMD yang diberikan kepada Bupati Bangka, Mulkan.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka, Suhendra mengatakan bahwa ini adalah kedua kalinya Perumda Air Minum Tirta Bangka mendapatkan penghargaan serupa.

"Tahun lalu kita juga sudah pernah dapat yang bintang 3, tahun ini Alhamdulillah kita dapat lagi bahkan naik jadi bintang 4," kata Suhendra.

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini didapat karena semua pihak termasuk para pelanggan dan seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Bangka.

"Tahun depan akan kita terus pertahankan prestasi ini bahkan bila perlu akan kita tingkatkan menjadi bintang 4," ungkapnya.

Kedepannya Perumda Air Minum Tirta Bangka akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terus menciptakan berbagai macam inovasi.

"Walaupun perusahaan kita ini masih erbilang kecil, intinya kita mau benar-benar perusahaan ini memiliki masa depan yang baik," imbuhnya.

Sementara itu, penghargaan Top Pembina BUMD yang diterima oleh Bupati Bangka Mulkan, diwakili oleh Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Bangka, Rudiansyah.

"Jadi saya yang wakili buat ambil penghargaannya karena Pak Bupati nya lagi berhalangan hadir," kata Rudi.

Meski demikian, ia mengaku bahwa penghargaan tersebut adalah suatu kebanggaan bagi pemkab Bangka terutama Bupati Bangka.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved