Breaking News:

Berita Pangkalpinang

CV Sumber Jadi Lakukan Aksi Berbagi, Bagikan Beras untuk Warga Isoman hingga Pedagang di Babel

Minah warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung terharu mendapatkan bantuan beras yang diberikan oleh CV Sumber Jadi

Penulis: Widodo | Editor: nurhayati
Dok/Yamaha
Minah Warga Tanjung Pandan mendapatkan beras 5 Kilogram yang diserahkan oleh Riko selaku Kepala Toko Sumber Jadi Tanjung Pandan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Minah warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung terharu mendapatkan bantuan beras yang diberikan oleh CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Resmi Yamaha Bangka Belitung

Mengenakan masker merah, tangan Minah secara perlahan mengambil beras 5 Kilogram itu yang diserahkan oleh Riko selaku Kepala Toko Dealer Yamaha Sumber Jadi Tanjung Pandan. 

Dia menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Yamaha untuk berbagi dengan sesama.

Menurut Koordinator aksi Yamaha Berbagi, Oriansah M yang dibantu oleh team area manager di masing-masing area, pembagian sembako berupa beras kepada warga isoman yang kurang mampu dan pedagang kecil terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Pembagian sembako itu berupa beras 5 Kilogram yang akan dibagikan kepada ratusan orang penerima dari warga isoman terkena Covid-19 yang kurang mampu dan pedagang kecil yang terdampak PPKM," kata Oriansah saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com, Sabtu (11/9/2021). 

Baca juga: Aturan Terbaru Naik Pesawat untuk Lion Air, Sriwijaya Air Hingga Garuda Indonesia di September 2021

Baca juga: Pria Ini Kantongi Rp900 Ribu Tiap Hari dari Hasil Mengerit, Pengelola SPBU Sampai Buat Pengakuan

Dia menambahkan, selain dibagikan langsung team area manager di masing-masing area, selebihnya pihak kecamatan yang kirim ke warganya.

Menurut Oriansah, di tengah pandemi Covid-19 yang makin meluas penyebarannya yang dialami di seluruh dunia bahkan hingga di Bumi Serumpun Sebalai, tidak menghentikan upaya banyak pihak untuk terus berupaya menanganinya.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk saling menjaga mulai dari menjaga jarak hingga aksi sosial untuk saling membantu sesama selama pandemi Covid-19 ini. 

Menurut Oriansah, pembatasan aktivitas di luar hingga PPKM level 3 sampai 4 saat ini membuat beberapa masyarakat kita terdampak khususnya dari segi ekonomi, hal ini tidak mengendurkan semangat CV Sumber Jadi selaku main dealer resmi Yamaha Bangka Belitung untuk berbagi kepada sesama.

Sebagai bagian dari masyarakat, CV Sumber Jadi konsisten melakukan kegiatan kemanusiaan Yamaha Peduli dan Berbagi dengan masyarakat yang terdampak di beberapa kabupaten.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved