Breaking News:

Liga Italia

Kalah Beruntun di Liga Italia, Chiellini Ungkit Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Giorgio Chiellini menyatakan Juventus 'harus bangga' dengan penampilan mereka dalam kekalahan 2-1 dari Napoli.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Kapten Juventus, Giorgio Chiellini. 

BANGKAPOS.COM--Giorgio Chiellini menyatakan Juventus 'harus bangga' dengan penampilan mereka dalam kekalahan 2-1 dari Napoli. Menurutnya Cristiano Ronaldo berada di masa lalu, dan 'Ini akan menjadi tim Paulo Dybala.'

Bianconeri telah memimpin di Stadio Diego Armando Maradona ketika Alvaro Morata menangkap bola yang dikuasai Kostas Manolas, tetapi Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly memanfaatkan rebound untuk membalikkan keadaan.

“Tim bersatu sepanjang pertandingan, jadi kami harus puas dan bangga dengan apa yang kami lihat, dengan semua hal dipertimbangkan,” kata kapten kepada DAZN.

Juve kehilangan Federico Chiesa, Arthur, Kaio Jorge dan semua pemain Amerika Selatan mereka, yang kembali terlambat dari tugas internasional dan tetap di Turin.

Baca juga: Hubungan Terlarang Janda Muda dengan Anak SMA, Setelah Berhubungan Intim Peristiwa Tragis Terjadi

Baca juga: Aturan Terbaru Naik Pesawat untuk Lion Air, Sriwijaya Air Hingga Garuda Indonesia di September 2021

Baca juga: Pria Ini Kantongi Rp900 Ribu Tiap Hari dari Hasil Mengerit, Pengelola SPBU Sampai Buat Pengakuan

“Kami pantas mendapatkan hasil di sini, tetapi yang bisa kami lakukan sekarang adalah bekerja lebih banyak dan lebih sedikit bicara. Kami tahu akan ada kesulitan musim ini, meskipun tidak mungkin kami akan berada di posisi ini setelah tiga pertandingan.”

Juve berada dalam krisis setelah bermain imbang 2-2 dengan Udinese, kemudian menderita kekalahan beruntun melawan Empoli dan Napoli.

Chiellini ditanya saran apa yang dia berikan kepada Allegri, yang kembali ke Turin setelah dua musim absen.

“Hanya saja kita perlu bekerja dan menjadi sebuah tim. Meskipun demikian, saya merasa kami pantas mendapatkan setidaknya hasil imbang hari ini, tetapi kami telah melalui situasi tertentu sebelumnya. Kami akan perlahan-lahan kembali ke sana.”

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Manchester United atas Newcastle United, 'debutnya' kembali di klub Liga Premier.

Mengingat perjuangan Juve musim ini, Chiellini tak pelak ditanya soal kehilangan peraih Ballon d'Or.

“Ketika Anda memiliki pemain kelas dunia seperti Cristiano, Anda tidak bisa tidak menggunakan tim untuk bermain untuknya. Kami harus berterima kasih kepada Cristiano untuk semua yang dia lakukan selama bertahun-tahun di Juventus, tetapi kami melanjutkan.

“Ini akan menjadi tim Paulo Dybala. Selama beberapa tahun terakhir, dia menurunkan rata-rata golnya karena kehadiran Cristiano, tetapi dia adalah pemain kunci untuk tim ini dan itu diakui oleh semua orang.” (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved