Breaking News:

Berita Sungailiat

8 Tahun Jadi Nasabah Simpedes BRI, Sanjaya Tidak Menyangka Dapat Mobil

Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Felix Pakpahan menyerahkan hadiah utama (grandprize) Panen Hadiah Simpedes, yakni mobil Suzuki New Ertiga

Penulis: edwardi | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Edwardi
Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Felix Pakpahan menyerahkan hadiah utama (grandprize) Panen Hadiah Simpedes, yakni mobil Suzuki New Ertiga hasil penarikan Undian Simpedes Periode II Tahun 2020 BRI Cabang Sungailiat kepada nasabah Sanjaya, warga Parit 4 Kelurahan Kuday Kecamatan Sungailiat, Senin (13/09/2021) di halaman Kantor Cabang (Kanca) Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pimpinan BRI Cabang Sungailiat, Felix Pakpahan menyerahkan hadiah utama (grandprize) Panen Hadiah Simpedes, yakni mobil Suzuki New Ertiga hasil penarikan Undian Simpedes Periode II Tahun 2020 BRI Cabang Sungailiat kepada nasabah Sanjaya, warga Parit 4 Kelurahan Kuday Kecamatan Sungailiat, Senin (13/09/2021) di halaman Kantor Cabang (Kanca) Sungailiat.

Sanjaya (72) mengaku tidak menyangka dan tidak memiliki firasat apapun akan mendapatkan hadiah utama Simpedes BRI ini.

"Saya sudah sekitar 8 tahun menjadi nasabah Simpedes BRI dan baru kali ini dapat hadiah dari Simpedes BRI," kata Sanjaya.

Sanjaya mengaku sehari-hari bekerja sebagai pedagang yang membuka warung sembako di rumahnya. 

Baca juga: PPKM Berakhir Hari Ini, Simak Aturan Naik Pesawat Seluruh Maskapai Tujuan Domestik dan Internasional

Baca juga: Inilah Daftar Daerah di Jawa dan Bali yang Akan Mengakhiri Masa PPKM Hari Ini 13 September

"Saya pertama mengetahui dapat hadiah mobil ini dari anak saya, Sunardi. Waktu itu kata ada temannya dari BRI menanyakan dimana alamat Jalan Naga di daerah Kelurahan Kuday ada nasabah bernama Sanjaya mendapatkan hadiah mobil. Lalu anak saya menjawab Sanjaya itu nama ayahku, rumahnya di depan rumahku," ungkap Sanjaya.

Ditambahkannya, setelah dicek ternyata nomor rekeningnya memang benar dan sesuai dengan yang terpilih menjadi pemenangnya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI yang sudah menyediakan berbagai hadiah bagi para nasabahnya, semoga BRI semakin berjaya dan berkibar bisnisnya," kata Sanjaya.

Sanjaya mengimbau kepada para nasabah BRI untuk meningkatkan jumlah saldo tabungannya supaya memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan hadiahnya.

Baca juga: Hakim Hilang Diterkam Buaya, Inilah Deretan Serangan Buaya di Babel Sepanjang 2021

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang  Sungailiat, Felix Pakpahan mengatakan dengan adanya pemberian reward ini kepada Sanjaya, nasabah Simpedes BRI yang sudah 8 tahun setia bersama BRI.

"Kita juga berharap para nasabah lainnya tetap setia dan loyal dengan BRI, silahkan perbanyak saldo tabungannya, silahkan bertransaksi usaha melalui BRI, kalau ada hasil keuntungan usahanya  silahkan disimpan ke BRI," kata Felix Pakpahan.

Ditambahkannya, seluruh nasabah Simpedes BRI memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan berbagai hadiah dari Simpedes BRI.

"Yang penting memiliki saldo tabungan minimal Rp100.000 akan mendapatkan satu kupon undian berhadiah dari Simpedes BRI, apalagi dalam satu tahun kita melaksanakan dua kali Undian Simpedes BRI," ujar Felix Pakpahan

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved