Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, 20 Personel Polres Pangkalpinang dapat Penghargaan dari Wali Kota

Sebanyak 20 personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Dok/Humas Polres Pangkalpinang
Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan memberikan piagam penghargaan dari Wali Kota Pangkalpinang ke Personel Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, atas pengungkapan kasus narkoba, di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (13/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 20 personel Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, di halaman Mapolres Pangkalpinang, Senin (13/9/2021)

Teguh juga mengapresiasi kepada seluruh personel atas pengabdian dan kerja kerasnya atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana Narkotika di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang.

"Selama bulan Juni sampai Agustus tahun 2021, dan berhasil mengungkap tindak pidana narkotika, sebanyak 24 kasus dengan 36 tersangka dibawah kepemimpinan Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astrian Tomi," kata  Teguh Setiawan.

Baca juga: PPKM Berakhir 13 September, Ini Aturan Terbaru Penerbangan Garuda, Sriwijaya Air, dan Lion Air

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru Seluruh Maskapai Baik Domestik dan Internasional Mulai 7 September 2021

Keberhasilan ini, lanjut Teguh, merasa bangga karena memiliki personel yang selalu siap dalam segala situasi dan kondisi yang terjadi sehingga kemanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif.'

Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan memberikan piagam penghargaan dari Wali Kota Pangkalpinang ke Personel Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, atas pengungkapan kasus narkoba, di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (13/9/2021)
Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan memberikan piagam penghargaan dari Wali Kota Pangkalpinang ke Personel Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, atas pengungkapan kasus narkoba, di halaman Polres Pangkalpinang, Senin (13/9/2021) (Dok/Humas Polres Pangkalpinang)

Atas nama Polres Pangkalpinang, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang telah memberikan reward atau penghargaan kepada para personel.

“Tentunya prestasi yang telah diperoleh oleh Satuan Reserse Narkotika, hendaknya dapat dijadikan contoh serta motivasi untuk anggota yang lain,” harapnya.

Baca juga: Tubuhnya Makin Kurus, Indra Bruggman Dituding Pakai Obat-obatan dan Derita Penyakit Menular

Baca juga: Bikin Kamu Tajir Melintir, 5 Uang Kertas Termahal di Indonesia Selembar Bisa Tembus Rp 1,5 Miliar

Ia menyebutkan bahwa tidak hanya reskrim, intelkam, atau satnarkoba, yang bisa mengungkap kasus di luar dari tanggungjawabnya.

Namun jajaran [olsek bisa turut serta, seperti bhabinkamtibmas ataupun rekan yang bertugas di fungsi pembinaan.

"Silakan berlomba-lomba untuk mencari prestasi tertinggi. Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan atas prestasi dan dedikasinya selama ini, semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” ucap Teguh.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved