Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bupati Basel Riza Herdavid Tegaskan Tidak Ada Titip-titipan dalam Seleksi PPPK

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menegaskan tidak ada pola titip-titipan dalam seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Peserta Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMA Negeri 1 Toboali pada Senin (13/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menegaskan tidak ada pola titip-titipan dalam seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini turut disampaikannya kepada seluruh peserta yang menjalani ujian kompetensi atau Uji CAT di SMA Negeri 1 Toboali pada Senin (13/9/2021).

"Sekarang ini seleksi PPPK tidak ada lagi bahasa titip-titipan ataupun orang dalam karena seleksinya terintegrasi secara nasional dan diawasi secara ketat sehingga berjuanglah semampu kalian," ujar Riza di hadapan peserta seleksi.

Ia juga menyebutkan jika dirinya sering dihubungi oleh pihak-pihak yang ingin kerabatnya diluluskan dalam seleksi PPPK di Kabupaten Bangka Selatan.

Baca juga: PPKM Berakhir Hari Ini 13 September Apakah Diperpanjang? Kasus Harian Covid-19 Terus Menurun

Namun ia menegaskan jika dirinya tidak mempunyai kewenangan mengenai seleksi ini mengingat seluruh tahapan telah dilakukan secara terintegrasi secara nasional.

"Saya yakinkan peserta ini supaya mereka menguatkan diri dan memberikan hasil terbaik karena semuanya dilakukan secara sistem sehingga prestasi dan kerja keras diutamakan," tegasnya.

Ia mengingatkan agar seluruh peserta yang lulus nantinya menunjukkan prestasi dan kinerja terbaik.

Jika belum dinyatakan lulus, ia juga menyebutkan agar peserta bersangkutan terus berupaya sebaik mungkin.

"Jika memang belum berhasil, semoga ada rezeki lainnya atau mencoba peluang baru kelak," ucapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved