Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Hari Pertama Seleksi Kompetensi PPPK di Bangka Selatan, Asmawati Sengaja Datang Lebih Awal

Di Kabupaten Bangka Selatan, pelaksanaan seleksi kompetensi dipusatkan di Gedung CAT SMA Negeri 1 Toboali

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Peserta Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di SMA Negeri 1 Toboali pada Senin (13/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2021 mulai dilangsungkan.

Di Kabupaten Bangka Selatan, pelaksanaan seleksi kompetensi dipusatkan di Gedung CAT SMA Negeri 1 Toboali dan akan digelar hingga Jumat (17/9/2021) mendatang.

Petugas Lapangan Pelaksanaan Seleksi PPPK di Kabupaten Bangka Selatan, Hery Haryono saat diwawancarai menyatakan total peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK di Kabupaten Bangka Selatan diikuti oleh total 653 calon peserta.

653 calon peserta ini lanjut Hery merupakan calon pegawai yang nantinya akan ditempatkan di seluruh jenjang pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA/SMK hingga Sekolah Luar Biasa (SLB).

Baca juga: PPKM Berakhir Hari Ini 13 September Apakah Diperpanjang? Kasus Harian Covid-19 Terus Menurun

Ia menambahkan total 653 calon peserta ini nantinya akan memperebutkan 258 formasi fungsional guru yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

"Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan seleksi CPPPK di Kabupaten Bangka Selatan untuk pelaksanaannya dipusatkan di SMA Negeri 1 Toboali," ujar Hery Haryono pada Senin (13/9/2021).

Hery menambahkan dalam pelaksanaan seleksi kali ini, sebanyak dua ruangan yang digunakan dimana dalam satu ruangan mampu menampung 35 hingga 45 peserta.

"Untuk hari pertama ini ada sebanyak 85 peserta yang mengikuti seleksi. Setiap harinya selama seleksi akan digelar sebanyak dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi siang," tuturnya.

Ia turut menyatakan jika pelaksanaan seleksi ini diawasi oleh tenaga pengawas yang berasal dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai pengawas ruang dan proktor dan adapula pengawas yang berasal dari LPMP untuk mengawasi proses berlangsungnya seleksi.

Calon Peserta Seleksi Tiba Lebih Awal Sebelum Jam Ujian

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved