Breaking News:

Warga Permis Diterkam Buaya

Korban Terkaman Buaya di Desa Sebagin Belum Ditemukan, Besok SAR Tambah Personil

Pencarian terhadap Hakim (52) warga yang diduga diterkam buaya hingga hilang di Pantai Ceraling, Desa Sebagin akan dilanjutkan esok hari Selasa.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Ist/Basarnas Pangkalpinang)
Pencarian terhadap Hakim (52) di Perairan Ceraling Desa Sebagin pada Senin (13/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pencarian terhadap Hakim (52) warga yang diduga diterkam buaya hingga hilang di Pantai Ceraling, Desa Sebagin akan dilanjutkan esok hari pada Selasa (14/9/2021).

Kepala Kantor SAR Pangkalpinang, Fazzli saat dihubungi melalui panggilan telepon menyebutkan proses pencarian terhadap Hakim (52) telah dilakukan hingga Pukul 17.00 WIB, namun belum membuahkan hasil.

Namun demikian upaya pencarian terhadap Hakim (52) akan dilanjutkan kembali pada esok hari dan akan dimulai Pukul 07.00 WIB.

"Saat ini operasi pencarian debriefing untuk rencana operasi SAR hari kedua pada esok hari," ujar Fazzli pada Senin (13/9/2021) petang.

Upaya pencarian yang akan dilakukan esok hari lanjut Fazzli akan dilakukan dengan adanya penambahan personel dari Kantor SAR Pangkalpinang.

Baca juga: PPKM Berakhir 13 September, Ini Aturan Terbaru Penerbangan Garuda, Sriwijaya Air, dan Lion Air

Baca juga: Inilah Daftar Daerah di Jawa dan Bali yang Akan Mengakhiri Masa PPKM Hari Ini 13 September

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru Seluruh Maskapai Baik Domestik dan Internasional Mulai 7 September 2021

Ia berharap dengan penambahan personel pada esok hari, proses pencarian terhadap Hakim (52) yang dilakukan bersama Kepolisian, TNI dan masyarakat setempat dapat memberikan hasil terbaik dengan ditemukannya tubuh Hakim.

"Semoga pencarian yang dilakukan personel dengan segera mendapatkan hasil terbaik," ungkapnya.

Sempat Terkendala

Sebelumnya Tim SAR Gabungan sempat mengalami kendala saat pencarian Hakim (52) warga Desa Permisi, Kecamatan Simpang Rimba

Hakim, diduga diterkam buaya saat mencari ikan di Perairan Seraling, Desa Cebagin, Simpang Rimba, pada Senin (13/9/2021) pagi.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved