Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Raisa Meidyna Akan Promosikan Pariwisata Kota Pangkalpinang dengan Mengangkat Nilai Budaya

Lantas dengan amanah yang diembannya setelah berhasil menjadi duta wisata, Raisa berkomitmen untuk mempromosikan pariwisata di Kota Pangkalpinang ini.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
Istimewa
Raisa Meidyna terpilih menjadi Winer Duta Wisata Pangkalpinang 2021 dan Duta Wisata Intelegensia yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Sabtu (11/9/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Raisa Meidyna terpilih menjadi Winner Duta Wisata Pangkalpinang 2021 yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pangkalpinang di Bangka City Hotel, Sabtu (11/9/2021) malam.

Dia berhasil memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para dewan juri mulai dari 20 besar, 5 besar dan hingga 3 besar.

Selain gelar Winner yang diperoleh, gadis 17 tahun itu juga mampu menyabet gelar Duta Wisata Intelegensia pada malam itu.

Lantas dengan amanah yang diembannya setelah berhasil menjadi duta wisata, Raisa berkomitmen untuk mempromosikan pariwisata di Kota Pangkalpinang ini.

"Langkah selanjutnya, Raisa akan mempromosikan pariwisata di Kota Pangkalpinang dengan mengangkat nilai budaya serta potensi lainnya, salah satunya mempromosikan melalui sosial media."

"Dimana semua kalangan sekarang lebih tertarik dengan promosi di sosial media dengan konten yang dikemas menarik mengenai wisata yang ada di Kota Beribu Senyuman ini," jelasnya saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com, Senin (13/9/2021).

Gadis kelahiran Keretak, Bangka Tengah itu menceritakan awalnya dirinya tak menyangka bakal mendapatkan dua gelar sekaligus.

"Jujur aja awalnya nggak nyangka bisa dapat gelar duta wisata dan duta wisata intelegensia. Tetapi saya juga optimis bisa mendapatkan juara karena saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukan yang terbaik," ungkapnya.

Persiapan yang dilakukan oleh Siswi SMAN 3 Pangkalpinang itu dengan membaca referensi mengenai isu-isu pariwisata.

Raisa Meidyna (kanan) terpilih menjadi Winner Duta Wisata Pangkalpinang 2021
Raisa Meidyna (kanan) terpilih menjadi Winner Duta Wisata Pangkalpinang 2021 (Istimewa)

"Persiapan khusus yang saya lakukan yaitu dengan banyak membaca referensi serta isu-isu terkini seputar wisata agar dapat memperkaya wawasan saya tentang dunia pariwisata. Selain itu juga mempersiapkan fisik dan mental saya," ulasnya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved