Breaking News:

Syarat Masuk Bioskop di Daerah PPKM Level 2 dan Level 3, Berlaku 14 September 2021

pemerintah juga mengizinkan bioskop kembali beroperasi selama penerapan PPKM Level 2 dan Level 3 di Jawa-Bali hingga 20 September 2021....

bangkapos.com
Ilustrasi Bioskop (bangkapos.com/sela Agustika) 

Syarat Masuk Bioskop di Daerah PPKM Level 2 dan Level 3, Berlaku 14 September 2021

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah kembali melakukan perpanjangan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini sampai 20 September 2021.

Terkait perpanjangan kebijakan PPKM di Jawa-Bali, pemerintah menegaskan akan terus memberlakukan PPKM level ini di seluruh Jawa Bali.

Selain itu, pemerintah juga mengizinkan bioskop kembali beroperasi selama penerapan PPKM Level 2 dan Level 3 di Jawa-Bali hingga 20 September 2021.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, selama PPKM, bioskop menerima pengunjung maksimal 50 persen dari kapasitas.

Selain itu, ada syarat-syarat yang harus diikuti sebelum memasuki area bioskop yaitu menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: PPKM Berakhir 13 September, Ini Aturan Terbaru Penerbangan Garuda, Sriwijaya Air, dan Lion Air

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru Seluruh Maskapai Baik Domestik dan Internasional Mulai 7 September 2021

Baca juga: Fakta Baru Kasus Ibu & Anak Tewas di Subang, Wanita Misterius Tertangkap CCTV Buang Bungkusan Hitam

PPKM Jawa Bali Diperpanjang Lagi, Bioskop Diizinkan Dibuka untuk Daerah PPKM Level 2 dan 3

"Dengan kewajiban penggunaan aplikasi PeduliLindungi serta penerapan protokol kesehatan yang ketat," ujar Luhut yang juga Koordinator PPKM Jawa Bali dalam konferensi pers secara virtual, Senin (13/9/2021).

Luhut mengatakan, pengunjung dengan kategori hijau dalam aplikasi PeduliLindungi yang diperbolehkan masuk ke dalam bioskop.

"Saya ulangi, hanya kategori hijau yang dapat masuk area biskop," papar Luhut.

Untuk diketahui, PPKM Level 1-4 untuk kali pertama diterapkan pada 21-25 Juli. Kebijakan itu merupakan perpanjangan dari PPKM Darurat yang berlaku 3-20 Juli 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved