Breaking News:

549 Pelajar SMKN 1 Koba Divaksin Covid-19 Tahap Satu, Syamir Gemetar Lihat Jarum Suntik

Sebanyak 549 pelajar SMK N 1 Koba menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di Lobi SMK N 1 Koba, Selasa (14/9/2021).

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Sebanyak 549 pelajar SMK N 1 Koba menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di Lobi SMK N 1 Koba, Selasa (14/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini menyasar semua pelajar yang akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yang bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Koba, Bangka Tengah

Kepala SMK N 1 Koba Syahryanto mengatakan tidak hanya siswa/siswi SMK N 1 Koba yang divaksin Covid-19, namu untuk guru dan tenaga pengajar disekolahnya pun sudah 90 persen dilakukan vaksinasi.

Syahryanto berharap dengan telah dilaksanakannnya vaksinasi bagi guru dan pelajar ini kegiatan pembelajar tatap muka bisa berjalan normal.

Sementara itu Syamir satu di antara siswa kelas X yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 mengatakan bahwa sebelum divaksin dirinya sempat gemetar, namun setelah divaksin ia tidak merasakan gejala apapun.

Syamir berharap dengan dilaksnakan vaksinasi ini bisa terhindar dari virus Covid-19 dan kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved