Breaking News:

Berita Bangka Tengah

AKBP Moch Risya Resmi Jabat Kapolres Bangka Tengah, Penangan Covid-19 Jadi Fokus Utama

AKBP Moch Risya Mustatio resmi menjabat Kapolres Bangka Tengah, yang sebelumnya menjabat sebagai Korlantas Mabes Polri.

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Sela Agustika).
Kenal Pamit Kapolres Bangka Tengah di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah, Selasa (14/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- AKBP Moch Risya Mustatio resmi menjabat Kapolres Bangka Tengah, yang sebelumnya menjabat sebagai Korlantas Mabes Polri.

Sebelumnya posisi Kapolres Bangka Tengah dijabat oleh AKBP Slamet Ady Purnomo, yang kini dipindah tugaskan sebagai Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Bangka Belitung.

Dalam kegiatan kenal pamit Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah ini dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, unsur forkopimda, dan jajaran kepolisian Polres Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengapresiasi atas kolaborasi dan kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan pihak Kepolisian, terkhususnya selama masa jabatan AKBP Slmaet.

Ia menilai, AKBP Slamet merupakah sosok yang sangat ramah, pekerja keras dan bijaksana.

“AKBP Slamet adalah sosok sahabat sekaligus mitra, saya merasa sangat senang dapat berkesempatan berkolaborasi, bahkan selama perjalanan bekerja sama dengan beliau banyak pengalaman luar biasa yang saya dapatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang kadang bisa pagi, siang, sore bahkan malam hari,”ungkap Algafry usai kenal pamit Kapolres Bangka Tengah di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah, Selasa (14/9/2021). 

Algafry pun turut mengucapkan selamat kepada Kapolres Bangka Tengah yang Baru, AKBP Moch Risya Mustario dan berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

"Untuk Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat bergabung di Bangka Tengah, selamat bertugas dan mohon dukungannya untuk berkolaborasi membangun Bangka Tengah yang unggul," ujarnya.

Sementara itu, Slamet Ady Purnomo mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak dan jajaran kepolisian yang telah mendukung dan bekerja sama selama masa kepemimpinannya menjadi Kapolres Bangka Tengah.

"Alhamdulilah pada hari ini saya AKBP Slamet Ady Purnomo diberi kepercayaan oleh pimpinan untuk mengisi jabatan di Polda Bangka Belitung. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, dinas instansi, TNI dan terkhusus bagi Personil Polres Bangka Tengah, serta masyarakat Bangka Tengah yang telah mendukung. Semoga  silaturahmi dan kerja sama ini terus terjalin," ujar AKBP Slamet.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved