Breaking News:

Gosip Selebritis

Ayu Ting Ting Marah Saat Diceramahi Ustadz Anas Fauzi Soal Pernikahan, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Ayu Ting-Ting baru-baru ini tersinggung karena cerita Ustaz Anas Fauzi dalam salah satu acara komedi di televisi swasta, ini yang sebenarnya terjadi

Penulis: Magang4 | Editor: Dedy Qurniawan
Instagram | @ayutingting92
Ayu Ting Ting 

BANGKAPOS.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu tersinggung akan perkataan seorang Ustaz di salah satu acara komedi yang dipandunya.

Melansir video Youtube Channel Trans7 yang diunggah Senin (13/09/2021) berjudul Nasihat Pernikahan Penuh Makna Dari Ustaz Anas Fauzi dalam acara Lapor Pak! Ayu dibuat marah karena perkataan Ustaz Anas Fauzi yang menyinggung hatinya.

Dalam potongan scene yang diunggah akun TikTok @yenimurianti, Ustadz Anaz Fauzi memberi nasihat tentang pernikahan kepada Ayu yang dikisahkan baru saja menikah.

Acara yang dipandu Ayu, Wendy, Andre, dan Andika Ustadz Anaz Fauzi itu memang selalu memberikan guyonan-guyonan segar yang mengundang gelak tawa penonton.

Sampai saat Ustadz Anas Fauzi menyampaikan cerita seorang calon mempelai pria yang tidak jadi menikahi mempelai wanita di rumah karena gang rumahnya yang sempit.

"Karena yang ikut pernikahan besok ngantarkan saya jumlahnya banyak awalnya 1 mobil jadi 4 mobil, karena rumahmu sempit dek," ujar Ustadz Anas Fauzi

Baca juga: Tips WhatsApp, Cara Mudah Mengetahui Pasangan Berselingkuh atau Tidak, Lengkap dengan Datanya

Baca juga: Monsiur Rilis Daftar Universitas Terbaik Dunia 2021 dan Indonesia & Lulusan Kampus Cepat Dapat Kerja

Sontak ibu Bilqis itu memotong perkataan sang Ustaz karena tersinggung dengan perkatan Ustaz menyindir gang rumahnya yang sempit tesebut.

"Bapak nyinggung saya?" potong Ayu Ting Ting.

Gelak tawa pun riuh terdengar karena aksi Ayu Ting Ting, para pemandu acara lainnya pun ricuh melerai Ayu agar tidak melabrak Ustaz Anas.

Ustadz Anas pun melanjutkan kembali ceritanya yang sempat terpotong.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved