Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bimbel dan Kampoes Inggris Berhasil Berikan Kelulusan Passing Grade pada Peserta CPNS

UPT BKN Pangkalpinang yang menjadi lokasi tes SKD CPNS, Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Belajar Online 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- UPT BKN Pangkalpinang yang menjadi lokasi tes SKD CPNS, Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sampai saat ini, dimana seluruh peserta CPNS wajib mengikuti aturan-aturan yang telah di berlakukan oleh pemerintah.

Banyaknya peserta antusias mengikuti tes ini dan tentunya ingin meraih score terbaik dengan berbagai cara positif yang di lakukan, salah satunya dengan mengambil bimbingan belajar khusus calon pegawai negeri sipil.

Bimbel Kampoes inggris satu-satunya Bimbel di Pangkalpinang yang menghadirkan Bimbingan Belajar khsusus mereka yang akan tes seleksi kompetensi dasar dengan menghadirkan mentor-mentor yang berpengalaman dan terbaik dan tentunya sudah menjadi ASN.

Sampai dengan update saat ini rata-rata peserta yang mengikuti test SKD CPNS dari bimbel kampoes inggris lulus untuk passing grade. Salah satunya Endar permadi berhasil meraih top socre terbaik  peringkat pertama pada tes SKD yang dilangsungkan di UPT Pangkalpinang.

"Berkat kemudahanya hari ini saya berhasil meraih score standar passing grade berdasarkan live score SKD CPNS 2021 yang saya lihat hari ini".

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bimbel dan Kursus Kampoes Inggris yang telah memfasilitasi untuk mengikuti bimbel PNS dengan menghadirkan mentor terbaik  pak Brian dan pak Agung terima kasih telah membimbing kami sehingga kami bisa lulus dengan pasing grade saat ini," Ujar Endar Permadi dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Selasa (14/9/2021).

Management Kampoes Inggris, Yakop mengatakan tujuan mengadakan bimbel PNS ini agar dapat memfasilitasi kepada seluruh peserta CPNS mendapatkan bimbingan, panduan serat berdiskusi bersama dengan mempelajari materi, tips dan trik menjawab soal. 

"Kami juga menghadirkan mentor yang tentunya sudah menjadi ASN dan sudah berpengalaman ketika mengikuti CPNS Sebelumnya," kata Yakop.

Yakop berharap seluruh peserta Bimbel CPSN Kampoes Inggris Lulus 100 persen tahap SKD ini agar dapat mengikuti tes selanjutnya dan menjadi ASN di tahun ini.

"Ucapan terima kasih kepada peserta kami Denny Fedriansyah, Endar Permadi yang telah lulus untuk tahap ambang batas seleski SKD, dan spesial untuk hari ini Endar Permadi yang berhasil meraih peringkat pertama dengan score terbaik," kata Yakop. (Bangkapos.com/Rilis/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved