Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kukuhkan Bunda Paud Se Kecamatan Bangka Tengah, Algafry Harap Bantu Ciptakan SDM Lebih Baik

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Bunda Paud Bangka Tengah Eva Algafry mengkukuhkan langsung bunda paud se kecamatan Bangka Tengah

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Sela Agustika).
Bunda Paud Bangka Tengah Eva Algafry saat mengkukuhkan langsung bunda paud se kecamatan Bangka Tengah Selasa, (14/9/2021) di ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama Bunda Paud Bangka Tengah Eva Algafry mengukuhkan langsung bunda paud se kecamatan Bangka Tengah Selasa, (14/9/2021) di ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan, bunda paud memiliki peran penting dalam memberikan perubahan baik kepada anai-anak.

"Peran Bunda Paud ini memberikan perhatian dan perubahan terhadap anak-anak baik di Desa, Kecamatan dan Kabupaten. Kita berharap setelah dilantik ini ada perubahan, dimana semakin memperhatian dan mengajarkan hal-hal baik ke anak agar anak menjadi baik," ujar Algafry, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Hari Ini Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Polisi, Aksi Pamer Baju Ketat Bak Tantang Haters Ini Disorot

Baca juga: Tips WhatsApp, Cara Mudah Mengetahui Pasangan Berselingkuh atau Tidak, Lengkap dengan Datanya

Ia pun mengajak bunda paud untuk sama-sama membangun sumber daya manusia (SDM) semakin lebih baik, melalui program-program yang memang perlu dukungan bunda paud.

"Beberapa program pendidikan ini memang sangat butih didukung oleh bunda paud ini, yakni di mulai dari sekolah, posyandu dan program lainnya. Kita ingin bunda paud ini aktif memberikan sosialisasi kepada orangtua ataupun anak-anak agar SDM kita semakin baik," kata Algafry.

Sementara itu Bunda Paud Bangka Tengah Eva Algafry mengatakan Bunda Paud sebagai figur dan tokoh sentral dalam gerakan nasional paud berkualitas yang memiliki peran dalam memberikan sumbang pemikiran, sosialisasi, advokasi serta mendorong pelaksanaan paud berkualitas.

"Keberadaan bunda paud ini sangat mulai tugasnya untuk menjadikan anak-anak sehat, cerdas, dan ceria sejak dini. Dengan perhatian yang diberikan terhadap tumbuh kembang anak menjadi generasi handal dalam meningkatkan SDM semakin baik,"ujar Eva.

Baca juga: Penertiban TI Belo Laut, 4 Hektare Hutan Lindung Rusak, Kompol Evry: Tiap Razia Bocor Semua

Ia pun berpesan kepada bunda paud kecamatan yang dikukuhkan hari ini untuk mengemban amanah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Bahkan ia juga meminta kepada bunda paud kecamatan untuk segera merekrut anggota dan membentuk pokja bunda paud di kecamatan masing-masing.

"Selamat bekerja kepada Bunda Paud yang dikukuhkan hari ini jadilah agen perubahan dan mitra terbaik pemerintah untuk memajukan negeri selawang segantang, serta ikut andil dan berperan aktif merealisasiskan visi misi bupati dan wakil bupati,:

Dalam kesempatam ini selaku Bunda Paud ia pun mengajak semua untuk mendukung program pemerintah yakni mengajak masyarakat untuk rutin melakukan kampanye 5 M guna mencegah penyebaran virus covid-19,  gerakan nasional kampanye Bangga Buatan Indonesia, dan advokasi mewujudkan program pengembangan anak usia dini.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved