Breaking News:

Gosip Selebritis

Marlina Octoria Ngaku Trauma Layani Ayah Taqy Malik Berhubungan Suami Istri, Ini Penyebabnya

Jadi proses pengaduan kita di MUI sebentar di komunikasikan dengan pengurus MUI, lalu nanti akan ada jawaban panggilan secara resmi

Editor: Iwan Satriawan
Tribunnews.com
Ayah Taqy Malik dan istri sirinya Marlina Octoria 

BANGKAPOS.COM-Marlina Octoria menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Selasa (14/9/2021).

Kedatangan istri siri Mansyardin Malik ini ke sana untuk mempertanyakan soal penyimpangan hubungan suami istri  menurut hukum Islam.

Masih dalam polemik dengan ayah Taqy Malik, Marlina mengadukan suami sirinya itu memiliki perilaku penyimpangan dalam urusan ranjang.

"Urusan anal, ya dia bilang di Islam itu ada ulama yang menghalalkan dan mengharamkan," ujar Marlina Octoria di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021) seperti dikutip dari tribunews.com.

Sunan Kalijaga turut hadir dalam agenda tersebut mendampingi Marlina sebagai kuasa hukumnya.

Sunan mengatakan kliennya itu juga membuat aduan terkait tindak penyimpangan seksual yang diterima Marlina.

Baca juga: Pengacara Yosef Pada Kasus Pembunuhan di Subang Bukan Orang Sembarang, Foto Ariel NOAH Ini Buktinya

"Jadi proses pengaduan kita di MUI sebentar di komunikasikan dengan pengurus MUI, lalu nanti akan ada jawaban panggilan secara resmi nah buat saya itu lebih baik, artinya pihak MUI selaku tempat berkumpulnya para ulama indonesia yang berkompeten, berkapasitas untuk menjawab apa yang klien kita tanya," ujar Sunan Kalijaga.

"Kehadiran di sini untuk mempertegas hal-hal yang dilarang itu apa, hal yanh diperbolehkan itu apa," kata Yudhistira tim kuasa hukum Marlina.

Marlina Octoria mengaku menerima perlakuan menyimpang dalam urusan ranjang dengan Mansyardin Malik, sang suami yang tak lain ayah Taqy Malik.

Selama dua bulan pernikahan, sebanyak enam kali Marlina Octoria terpaksa melayani keinginan ayah Taqy Malik itu, untuk seks anal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved