Breaking News:

Berita Sungailiat

Pemkab Bangka Terima Bantuan Oksigen Dari PT MSP

PT Mitra Stania Prima berikan bantuan oksigen lengkap dengan regulatornya kepada pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (14/9/2021).

Penulis: Magang2 | Editor: khamelia
(Bangkapos/Arya Bima Mahendra)
Penyerahan bantuan oksigen dari PT. MSP kepada Pemkab Bangka, Selasa (14/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Mitra Stania Prima berikan bantuan oksigen lengkap dengan regulatornya kepada pemerintah Kabupaten Bangka, Selasa (14/9/2021).

Penyerahan 5 unit oksigen berukuran 2 m³ tersebut dilakukan di rumah dinas Bupati Bangka dengan dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dr Then Suyanti serta Direktur RSUD Depati Bahrin dr Yogi Yamani.

Sementara itu, penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh Direktur PT. MSP Harwendro Adityo dan didampingi oleh Manager Government Relation PT. MSP Desy Andriani serta Kepala Divisi Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat PT. MSP Raden Erwin Rio.

Baca juga: Diperiksa Bareskrim selama 8 Jam, Yosef Dicecar Polisi Soal Polemik Yayasan, Ada Konflik Istri Muda

Bupati Bangka Mulkan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Bangka, termasuk PT. MSP.

Menurut Mulkan, ini adalah kesekian kalinya bantuan yang diberikan oleh PT. MSP kepada pemerintah Kabupaten Bangka.

"Ini adalah bentuk sinergitas pemerintah daerah dengan PT. MSP dalam bersama-sama membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bangka," kata Mulkan.

Mulkan mengatakan PT. MSP sudah banyak memberikan berbagai jenis bantuan ke pemkab Bangka, baik itu bantuan berupa sembako ataupun bantuan-bantuan lainnya melalui program PPM & CSR.

"Memang kita sudah sering dibantu oleh PT. MSP ini, seperti bantuan sembako untuk masyarakat terdampak covid, sapi kurban, pembangunan infrastruktur seperti masjid dan lain sebagainya," imbuhnya.

Ia berharap hubungan baik antara pemkab Bangka dengan PT. MSP dapat tetap terjaga dan dapat saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu, Direktur PT. MSP Harwendro Adityo atau kerap disapa Didit mengatakan bahwa ini adalah wujud kepedulian PT. MSP dalam membantu penanganan covid-19 di Kabupaten Bangka.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved