Breaking News:

Info PPKM

Syarat Naik Pesawat Sriwijaya Air Berikut Daftar Wilayah PPKM Level 2, 3 dan 4 di Jawa-Bali

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air masih memberlakukan kartu vaksin dan hesil tes negatif Covid-19 sebagai syarat utama calon penumpang.

Penulis: fitriadi | Editor: fitriadi
Istimewa
Pesawat Sriwijaya air. Maskapai penerbangan Sriwijaya Air masih memberlakukan kartu vaksin dan hesil tes negatif Covid-19 sebagai syarat utama calon penumpang. 

BANGKAPOS.COM - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air masih memberlakukan kartu vaksin dan hesil tes negatif Covid-19 sebagai syarat utama calon penumpang.

Persyaratan itu wajib ditunjukkan saat hendak melakukan perjalanan menggunakan pesawat Sriwijaya Air pada masa PPKM di Jawa dan Bali.

Seperti diketahui, Pemerintah kembali memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM untuk daerah Jawa dan Bali.

Perpanjangan PPKM Level 4, 3 dan 2 mulai berlaku 1 pekan semenjak tanggal 14 sampai 20 September 2021.

Selama sepekan perpanjangan PPKM, ada penyesuaian aturan pada syarat perjalanan naik pesawat di daerah yang memberlakukan PPKM.

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Citilink, Calon Penumpang Wajib Perhatian 12 Point Ini

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Lion Air di Masa PPKM, Sertifikat Vaksin dan Hasil Tes Covid-19 Syarat Utama

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Garuda di Masa PPKM, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Calon Penumpang

Berikut syarat bepergian selama PPKM menggunakan pesawat Sriwijaya Air yang dikutip Bangkapos.com dari website resmi Sriwijayaair.co.id:

Bagi pelaku perjalanan ke daerah yang ditetapkan PPKM Level 3 dan 4, wajib menunjukkan kartu vaksin minimal dosis pertama dan hasil tes PCR 2 x 24 jam sebelum keberangkatan.

Sedangkan bagi pelaku perjalanan antar kota atau antar kabupaten di dalam wilayah pulau Jawa dan Bali wajib menunjukkan kartu vaksin minimal vaksin dosis pertama dan hasil tes PCR 2 x 24 jam, atau menunjukkan kartu vaksin dosis kedua dan hasil tes antigen 1 x 24 jam.

Manajemen Sriwijaya Air menyatakan anak-anak di bawah umur 12 tahun untuk sementara waktu tidak diperkenankan melakukan perjalanan dalam negeri antar batas wilayah administrtasi provinsi/kabupaten/kota di Indonesia.

Daftar Wilayah PPKM Level 2, 3 dan 4 di Jawa-Bali

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved