Breaking News:

Berita Bangka Barat

Bantu Percepatan Vaksinasi, Polres Bangka Barat Ajak Masyarakat Tak Takut Vaksin

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan telah mengerahkan personel dalam membantu percepatan vaksinasi

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
bangkapos.com
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan telah mengerahkan personel dalam membantu percepatan vaksinasi seperti halnya melakukan edukasi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat. 

"Ini untuk percepatan vaksinasi jadi ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan dari virus Covid-19 kepada masyarakat. Saya harap anggota Polres Bangka Barat, untuk bisa mengajak masyarakat untuk vaksin dan tidak takut vaksin," ujar AKBP Agus Siswanto, Rabu (15/09/2021). 

Saat ini diketahui untuk percepatan vaksinasi dari data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat, saat ini untuk dosis pertama sudah mencapai 34,68 persen atau 54.144 orang. 

Sedangkan untuk vaksinasi dosis kedua, dari data (12/09/2021) masih berada di 14,80 persen atau 23.381 orang, dari target vaksinasi sebanyak 157.934 orang di Kabupaten Bangka Barat. 

"Saya harap anggota ini bisa mobile untuk mengajak warga untuk di vaksin. Hal ini dilakukan agar masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat bisa tercapai herd immunity," tuturnya. 

Sementara itu untuk meningkatkan motivasi anggota Polres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto pun tak segan mengadakan tali kasih sebagai bentuk kebersamaan dalam melawan pandemi Covid-19. 

AKBP Agus Siswanto mengatakan dalam kegiatan tali kasih tersebut diberikan kepada anggota Polres Bangka Barat agar lebih bersemangat dalam bekerja untuk berperan aktif membantu dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. 

“Untuk upaya menjalankan tugas yang sangat berat di tengah pandemi Covid-19, kami akan terus berupaya memperhatikan seluruh anggota. Saya harapkan dengan kegiatan tali kasih ini, dapat lebih membuat semangat dalam bekerja," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy). 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved