Breaking News:

Liga Italia

Bekal Tampil Sempurna di Liga Italia, Inzaghi Yakin Bisa Mengalahkan Real Madrid

Bekal Tampil Sempurna di Liga Italia, Inzaghi Yakin Bisa Mengalahkan Real Madrid

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/OFFICIALSSLAZIO
Simone Inzaghi 

BANGKAPOS.COM-- Pelatih Nerazzurri berbicara menjelang debut Champions melawan Madrid. Penampilan sempurna di Liga Italia, jadi modal sempurna.

Antusiasme dan konsentrasi. Ini adalah kata kunci untuk merangkum konsep dan perasaan Simone Inzaghi lebih dari 24 jam setelah debutnya di Liga Champions melawan Real Madrid.

Sebuah tantangan yang menarik sekaligus menuntut bagi pelatih Nerazzurri yang sedang bersiap untuk memulai musim keduanya di elit Eropa melawan ratu piala.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melawan lawan yang hebat. Saya ingin tim dengan pisau di gigi mereka", kata pelatih.

Tidak ada petunjuk tentang formasi yang harus diambil di San Siro, terutama tentang kemungkinan pemulihan Bastoni. "Kita lihat saja, dia jelas ingin bermain."

Inter, hati-hati dengan Vinicius dan Benzema. 

Inzaghi: "Grup tidak mudah, tapi kami ingin lolos"

Belum ada kepastian tentang pemulihan Bastoni.

"Saya akan mengevaluasi dia, dia ingin berada di sana. Dalam dua hari terakhir dia telah berlatih dengan cara yang ringan, tetapi sekarang kami perlu sedikit lebih memaksa.

Kami akan melihat bagaimana dia bereaksi di lapangan. melempar."

Tentang serangan atom Vinicius dan Blancos: "Ini adalah momen yang luar biasa, tapi jangan lupakan Benzema, Hazard, Rodrygo. Real penuh dengan talenta dan pemain Brasil itu akan menjadi salah satu pengamat khusus." kata Inzaghi.

Rintangan Madrid tidak membuat Handanovic khawatir.

"Real berada dalam momen yang luar biasa. Semua penyerang baik-baik saja, tetapi terserah pada kami untuk membatasi mereka dan menghentikan mereka. Kami telah bertemu mereka dan kami mengenal mereka. Bagi kami itu adalah stimulus", jamin kiper.

Nerazzurri. "Hari ini Inter lebih sadar dan bertekad. Di masa lalu itu berjalan buruk, tetapi kami harus melihat ke masa depan dan kami benar-benar ingin melakukannya dengan baik." (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved