Breaking News:

Berita Sungailiat

Belitong FC Siap Berlaga Divisi 3, TC di Jakarta

Setelah mendapatkan sponsor untuk berlaga di Liga 3 Bangka Belitung, kesebelasan Belitong FC mempersiapkan diri secara serius

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
ist
Logo Liga 3 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah mendapatkan sponsor untuk berlaga di Liga 3 Bangka Belitung, kesebelasan Belitong FC mempersiapkan diri secara serius. Bahkan klub Belitong FC saat ini melakukan pemusatan latihan di Jakarta setelah sebelumnya TC di Malang dan Solo.

"Kita pilih TC diluar dengan pertimbangan lebih mudah mendapatkan lawan ujicoba saat ini tim berada di Jakarta setelah sebelumnya TC di Malang dan Solo," kata Alexander Goerge A Wilkes Manajer Belitong FC saat dihubungi Rabu (15/9/2021).

Menurut Alex manajemen menargetkan lolos ke putaran nasional Liga 3 Bangka Belitung. Jika ini tercapai akan ada langkah langkah selanjutnya untuk target meriah tiket ke Liga 2 Indonesia. Apalagi manajemen saat ini tidak memilki permasalahan pendanaan tim.

"Soal dana kita tidak ada masalah target awal lolos ke putaran nasional Liga 3 Indonesia namun tetap target utama kita lolos ke Liga 2 Indonesia," kata Alex.

Di tambahkan Alex dalam Tim Belitong FC  ada 30 pemain terdiri dari pemain junior dan senior yang berpengalaman.

Pemain yang direkrut gabungan antara pemain lokal Belitung dan dari luar Belitung. Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur untuk kompetisi.

"Nanti kalau sudah ada kepastian kapan Liga 3 Bangka Belitung digelar seluruh tim akan kembali ke Belitung," kata Alex.

Selain itu mengingat dana yang dimiliki mencukupi Belitong FC menurut Alex pihaknya telah mengajukan diri sebagai tuan rumah Liga 3 Bangka Belitung. Apalagi wacananya tuan rumah Liga 3 Bangka Belitung akan dibagi dua group.

"Kita siap dan telah mengajukan diri sebagai tuan rumah gelaran Liga 3 Bangka Belitung," kata Alex. (deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved