Breaking News:

Berita Sungailiat

Hari ke-3 Seleksi PPPK Guru Kabupaten Bangka, Gubernur Babel Tinjau Langsung Lokasi Tes

Seleksi kompetensi PPPK guru Kabupaten Bangka tahun 2021 yang dilaksanakan di SMKN 2 Sungailiat telah memasuki hari ketiga.

Penulis: Magang2 | Editor: khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seleksi kompetensi PPPK guru Kabupaten Bangka tahun 2021 yang dilaksanakan di SMKN 2 Sungailiat telah memasuki hari ketiga.

Sejauh ini tidak ada kendala yang berarti terkait pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK guru tersebut.

Hari ini, Rabu (15/9/2021) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dengan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan sekaligus Ketua Pelaksana seleksi tes PPPK Provinsi Bangka Belitung M. Soleh melakukan pemantauan dan peninjauan langsung.

Menurut Erzaldi pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK guru di Kabupaten Bangka berlangsung sangat baik dan dijalankan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta seleksi PPPK guru untuk dapat mengerjakan soal tes sebaik dan semaksimal mungkin.

"Dengan adanya tenaga honorer yang mengikuti seleksi ini, maka harus diberi perhatian sebagai bentuk dedikasi mereka," kata Erzaldi.

Oleh karena itu, harus ada nilai plus atau nilai tambah kepada tenaga honorer yang telah mengabdi sebagai tenaga pendidik tersebut.

"Saya harap seleksi PPPK guru tahun ini berjalan lancar sampai selesai hingga masa pengumuman nanti," ucapnya.

Erzaldi menekankan bahwa harus adanya penambahan nilai passing grade yang sebelumnya hanya 15 persen menjadi 30 persen.

"Passing grade nya itu kan 15 persen sebagai nilai afirmatif bagi mereka, jadi menurut saya afirmatif actions ini dengan nilai 15 persen itu saya rasa kurang.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved