Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Percepatan Target Vaksinasi Covid-19, Kapolda: Wartawan Silahkan Rekam Saya Tantang Parpol

Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengajak sekaligus menantang sejumlah partai politik (Parpol) di Provinsi Kepulauan B

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Staf Khusus Presiden Amirudin Ma'ruf bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meninjau vaksin untuk mahasiswa di Kampus UBB Rabu (15/9/2021). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Bangka Belitung (Babel) Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengajak sekaligus menantang sejumlah partai politik (Parpol) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk melakukan money politic.

Money politic yang dimaksudkan Kapolda adalah melaksanakan vaksin untuk masayarakat. Parpol yang bersedia dipersilahkan menyiapkan tempat sedangkan vaksinnya dan Nakesnya disiapkan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Saat kegiatan dipersilakan menyiapkan Sembako atau apa saja untuk menarik minat warga. "Para wartawan silahkan rekam saya tantang Parpol-Parpol saya sudah ajak ketua partai di Bangka Belitung silahkan kampanye sambil vaksinasi. Mereka siapkan tempat kami siapkan vaksin dan nakesnya. Kalau mau pasang umbul umbul silahkan mau bagi sembako silahkan nggak apa apa money politik boleh saat ini tujuannya agar masyarakat datang untuk divaksin," kata Kapolda saat meninjau vaksinasi di Kampus Universitas Bangka Belitung (UBB), Rabu (15/9/2021).

Menurut Kapolda, beberapa Parpol sudah mengirimkan surat untuk pelaksanaan vaksin dan telah merencanakan menggelar vaksin di Bulan Sepetember dan Oktober. Hal ini juga berlaku bagi berbagai organisasi masyarakat (Ormas). "Ormas Ormas juga silahkan untuk melaksanakan vaksin kita beri dukungan," katanya.

Hal ini dilakukan oleh dalam upaya percepatan vaksin di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bagaimana menggugah masyakarat untuk mau divaksin. Perlu disadari herd immunity ini bukan milik pemerintah tapi masyarakat sehingga Parpol atau Ormas juga memilki. 

"Saat kita butuh bantuan pengerahan massa, diminta Parpol dan Ormas juga ikut berjuang mengerahkan dan menarik masyarakat untuk divaksin," kata Kapolda. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved