Breaking News:

Polda Babel dan Staf Khusus Presiden Gelar Vaksin Mahasiswa di Kampus Universitas Bangka Belitung

Polda Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan staff khusus presiden Aminuddin Ma'ruf menggelar vaksin untuk mahasiswa di Kampus

Penulis: deddy_marjaya | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polda Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan staf khusus presiden Aminuddin Ma'ruf menggelar vaksin untuk mahasiswa di Kampus Universitas Bangka Belitung Rabu (15/9/2021).

Sebanyak 1.300 dosis vaksin disiapkan bagi mahasiswa dan warga sekitar kampus UBB di Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Menurut Aminuddin Ma'ruf vaksin yang digelar merupakan bagian Program Vaksin Merdeka yang telah diluncurkan oleh Presiden Jokowi.

Aminuddin Ma'ruf mengatakan sebenarnya khusus untuk program vaksin mahasiswa akan dilaksanakan serentak nantinya.

Namun karena di Universitas Bangka Belitung telah terjadwal oleh polda maka tetap dilaksanakan.

Kegiatan vaksin bagi mahasiswa dan masyarakat disekitar kampus ini digelar di Kampus UBB. Para mahasiswa dan masyarakat yang mendaftarkan diri untuk vaksin lebih dulu dilakukan tes swab dan diperiksa kesehatan. Untuk mengetahui apakah layak dan sehat sebelum menjalani vaksin.

Menurut Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat pihaknya terus bergerak bersama TNI dan Satgas Covid dalam upaya percepatan vaksin covid 19.

Hal ini agar pembentukan herd imunity masyarakat segera tercapai.

Kegiatan vaksin di Kampus UBB juga dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dan Kadinkes Bangka dr Then Suyanti(Bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved