Breaking News:

Tim Kalong Bekuk Tiga Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Satu Diantaranya Oknum ASN

Tim Kalong Polres Pangkalpinang Bekuk Tiga Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Satu Diantaranya Oknum ASN

Penulis: tidakada006 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tiga tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja ditangkap Tim Kalong Satresnarkoba Polres Pangkalpinang di dua lokasi yang berbeda, di Kota Pangkalpinang, Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Ketiga tersangka itu bernama, Dudy Gilang Winata alias Gilang (23) seorang mahasiswa, Vivir Irham alias Rham (35) merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Pangkalpinang, dan Reza Prawestri alias Acai (27), ketiganya warga Kelurahan Keramat, Rangkui Kota Pangkalpinang.

Tim Kalong pertama kali mengamankan dua tersangka bernama Gilang dan Vivir Irham, yang hendak melakukan transaksi barang haram tersebut.

Duanya dibekuk polisi saat berada di salah satu warung kopi di Kelurahan Pintu Air, Rangkui, Kota Pangkalpinang.
Sedangkan Reza Prawestri alias Acai (27), tangkap di Kediamannya di Jalan Air Nangka 2, Kelurahan Keramat, Rangkui, Kota Pangkalpinang, setelah pengembangan dari kedua tersangka sebelumnya.

Dari penangkapan ketiga tersangka Tim Kalong Satresnarkoba Polres Pangkalpinang mengamankan barang bukti sebanyak 500 gram narkotika jenis ganja.

Sebelumnya, Tim Kalong mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba jenis ganja di salah satu warung kopi di Kota Pangkalpinang.

Mendapatkan laporan tersebut Tim yang di Pimpin Kasat Resnarkoba Polres Pangkalpinang Iptu Astrian Tomi langsung menuju ke lokasi yanh diinformasikan.

Sesampainya di lokasi Polisi menemukan dua orang yang sedang berada di sana, selanjutnya tim langsung mengamankan kedua orang tersebut.

Setelah digeledah di temukan empat paket narkoba jenis ganja di dalam tas Gilang. Setelah menemukan barang bukti petugas langsung mengintrogasinya.

Setelah penjelasan yang berbelit-belit akhirnya Gilang pun mengakui barang tersebut milik Irham, sontak Irham mengelak barang tersebut bukan miliknya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved