Breaking News:

Video Ditpolairud Vaksin 600 Warga Pesisir 

Direktorat Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan vaksin massal bagi masyakarat pesisir di Pos Airud Jelitik Kecamatan Sungailiat

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Direktorat Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan vaksin massal bagi masyakarat pesisir di Pos Airud Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Selasa (14/9/2021). Sebanyak 600 dosis vaksin covid 19 untuk warga pesisir di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Sejak dibuka kegiatan vaksin dari pukul 08.30 WIB ratusan orang langsung menyerbu. Hingga pukul 10.31 WIB sudah 200 warga pesisir yang divaksin covid dosis 1 jenis sinovac.
Setelah mendaftarkan diri warga kemudian lebih dulu di tes swab dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan sebelum mendapatkan vaksin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung ini juga melibatkan personil Satpolairud Polres Bangka, Bid Dokkes baik dari Polda maupun dari Polres Bangka.
Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menargetkan melaksanakan vaksin covid 19 untuk masyarakat pesisir sebanyak 3.000 orang selama bulan September 2021. 
Menurut Kombes Pol M Zainul vaksinasi untuk masyarakat pesisir di Bangka Belitung diawali di Mako Direktorat Polda Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalbalam. Kemudian dilanjutkan diwilayah seperti di Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka, Bangka Tengah dan Pulau Belitung. Tak hanya itu saja pihak direktorat juga akan mengherahkan kapal patroli mendatangi pulau pulau kecil.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved