Breaking News:

Berita Bangka Selatan

19 Peserta Seleksi PPPK di Bangka Selatan Tak Ikuti Ujian, Dua Terkonfirmasi Positif Covid-19

19 peserta yang dijadwalkan mengikuti seleksi ini tak mengikuti pelaksanaan ujian seleksi lantaran beberapa hal seperti sakit, tanpa keterangan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK 2021 di SMA Negeri 1 Toboali pada Kamis (16/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 19 peserta seleksi kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru di Kabupaten Bangka Selatan tak ikuti pelaksanaan ujian yang digelar di SMA Negeri 1 Toboali.

19 peserta yang dijadwalkan mengikuti seleksi ini tak mengikuti pelaksanaan ujian seleksi lantaran beberapa hal seperti sakit, tanpa keterangan, melahirkan hingga terpapar Covid-19.

Pengawas Ujian Seleksi Kompetensi PPPK 2021 di Kabupaten Bangka Selatan, Sihono Widodo menyatakan sejak Senin (13/9/2021) kemarin hingga Kamis (16/9/2021) sesi pertama ini total peserta yang tidak mengikuti ujian seleksi sebanyak 19 peserta.

"Untuk totalnya itu ada 19 orang, ada dua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, 9 orang tanpa keterangan. Sisanya ada yang izin melahirkan dan sakit," ujar Widodo pada Kamis (16/9/2021) pagi.

Widodo menyatakan jika peserta yang berhalangan mengikuti ujian seleksi dengan keterangan yang jelas dan disertai surat keterangan maka akan diikutsertakan pada ujian seleksi tahap kedua yang akan dilakukan pada Oktober 2021 mendatang.

Namun demikian, bagi peserta yang tidak mengikuti seleksi tanpa keterangan maka dinyatakan mengundurkan diri dan tidak lulus.

Widodo menambahkan pengumuman seleksi kompetensi PPPK 2021 di Kabupaten Bangka Selatan akan diumumkan pada Jumat (24/9/2021) mendatang. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved