Breaking News:

Ditanya Soal Cinta Segitiga dan Konflik Yayasan, Ini Jawaban Yosef saat Ditanya Penyidik

Kepengurusan yayasan tersebut sempat jadi sorotan kepolisian untuk mengungkap misteri kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Editor: fitriadi
kolase TribunJabar/Youtube siaran iNewsSore
Yosef, suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat. (kiri) polisi mengevakuasi jasad istri dan anak Yosef dari bagasi mobil. 

BANGKAPOS.COM, BANDUNG - Yosef (55) suami Tuti Suhartini (55) sempat dimintai keterangan seputar yayasan yang mereka kelola dan perilah asmara dirinya bersama istri tua dan istri muda.

Kepengurusan yayasan tersebut sempat jadi sorotan kepolisian untuk mengungkap misteri kasus pembunuhan terhadap Tuti dan putrinya, Amalia Mustika Ratu (23) di Subang, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi soal motif tahta dan asmara, kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengakui pada pemeriksaan di awal pekan ini, Yosef ditanyai penyidik terkait yayasan.

"Ditanya soal yayasan awal mula berdirinya bagaimana, kepengurusannya gimana dan peran-perannya seperti apa. Seputar itu," kata Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun pada Rabu (15/9/2021).

Ditanya soal pada pemeriksaan ditemukan konflik dalam kepengurusan yayasan, Rohman yang mendampingi Yosef selama pemeriksaan menyebut bahwa tidak ada konflik.

"Jadi bukan tidak ada ya, sejauh ini dalam pemeriksaan memang belum ditemukan soal konflik dalam pengurusan yayasan," katanya.

Baca juga: Warung Mie Rebus Toping Daging Manusia Terungkap, yang Memakannya Akan Alami Penyakit Ini

Baca juga: Siswi SMA Tepergok Keluar dari Hotel, Hati Sang Bibi Remuk Saat Tahu Siapa Pria yang Bersamanya

Baca juga: Dicurigai Sebagai Pelaku, Yosef Terpojok hingga Down Pasca Istri dan Anaknya Meninggal Tak Wajar

Pun demikian dengan konflik asmara terkait cinta segitiga antara Yosef dengan Tuti dan M, istri muda Yosef, itu juga jadi bagian yang ditanyakan.

"Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa hubungan antara Yosef dengan istri muda dan ibu Tuti sejauh ini tidak ada masalah. Itu juga yang dikatakan Yosef ke penyidik Polres Subang," kata dia.

Saksi di Luar Pihak Keluarga

Rohman Hidayat mengakui bahwa saksi lain di luar keluarga yang dimintai keterangan sebagai saksi oleh polisi yakni Danu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved