Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Kabar Gembira, 18 September Ada Vaksinasi Lagi, Kerja sama NasDem dan Polda Babel  

DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar vaksinasi untuk masyarakat. Kegiatan vaksinasi merupakan

Penulis: Agus Nuryadhyn | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kegiatan vaksinasi yang akan akan digelar Sabtu, 18 September 2021.(Ist) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggelar vaksinasi untuk masyarakat. Kegiatan vaksinasi merupakan kerja sama Partai NasDem Bangka Belitung dengan Polda Bangka Belitung, yang akan digelar, Sabtu (18/9./2021) di DPD Partai NasDem Kota Pangkalpinang di Jalan Raden Abdullah  Kelurahan Opas Indah Pangkalpinang.

Ini merupakan  kebijakan Ketua DPW Partai NasDem Bangka Belitung, Zuristyo Firmadata bekerja sama dengan Polda Babel mengadakan suntik massal vaksin covid-19 terhadap masyarakat Bangka Belitung.

Wakil Ketua 1 Bidang Bappilu DPW NasDem Babel, H Sustoni mengemukakan untuk pelaksanaan suntik vaksinasi akan diadakan di seluruh kantor DPD NasDem yang berada di setiap kabupaten/Kota, menggunakan vaksin Sinovac. "Penyuntikan vaksin diperuntukan bagi masyarakat untuk dosis ke 1 dan 2. Adapun untuk usia 12-18 tahun bagi anak-anak dan 18 tahun ke atas untuk usia dewasa," kata H Sustoni, dalam rillis kepada Bangkapos.com, Kamis (16/9/2021). 

Menurut H Sustoni, bahwa Zuristyo Firmadata selaku Ketua Partai NasDem mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk mau divaksin. Hal ini dalam rangka meminimalisir berjangkitnya wabah covid-19 khususnya di daerah Bangka Belitung.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Pangkalpinang, Ucok Oktahaber SH MH didampingi Sekretaris Achmad Ruspandi menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan kebijakan ketua DPW NasDem Bangka Belitung Zuristyo Firmadata dalam upaya ikut membantu program pemerintah percepat vaksinasi. 

"Ini merupakan program NasDem Peduli, Ketua DPW Partai NasDem Babel Zuristyo Firmadata, SE MM, merupakan kerjasama NasDem dan Polda Babel," katanya. 

Kegiatan vaksinasi akan dimulai pukul 08.00 WIB.  Adapun persyaratan, masyarakat membawa KTP disertai nomor handphone dan kartu keluarga (KK)  bagi anak-anak yang belum memiliki KTP. (Bangkapos.com/Rilis/Agusrya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved