Breaking News:

Berita Sungailiat

Media Awards 3 Tahun Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, Independen dan Dinilai Murni oleh Dewan Juri

Tinggal menghitung hari, perlombaan fotografi dan menulis dalam Media Awards 3 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin akan segera berakhir.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tinggal menghitung hari, perlombaan fotografi dan menulis dalam Media Awards 3 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin akan segera berakhir.

Ratusan peserta telah mendaftar sejak 1 September 2021 lalu, baik kategori umum maupun kategori jurnalis.

Tepat Tanggal 20 September 2021 mendatang, lomba dengan tema 'geliat pembangunan di Kabupaten Bangka' tersebut resmi ditutup.

Para peserta yang telah mendaftar kini hanya tinggal menunggu pengumuman dan berharap dapat menenangkan hadian uang tunai  total Rp36 juta.

Dijadikan sebagai bentuk refleksi atas kepemimpinannya selama 3 tahun terakhir, Bupati Bangka Mulkan berharap banyak masyarakat dan kalangan jurnalis yang berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.

Mulkan mengatakan bahwa perlombaan tersebut adalah momentum yang tepat bagi masyarakat untuk memberikan kritik, saran serta solusi kemajuan di Kabupaten Bangka.

Menurutnya perlombaan tersebut akan berlangsung secara adil dan dinilai secara independen oleh dewan juri.

"Jadi biar adil, kami enggak akan ikut campur, termasuk saya sendiri. Pokoknya yang nilai dan milih juaranya adalah dewan juri," kata Mulkan, Kamis (16/9/2021).

Dengan begitu para peserta dapat memberikan kritikan sepuasnya dengan catatan haruslah kritik yang membangun dan bersifat konstruktif.

"Oleh karena itu, yang menang enggak mesti yang menulis pujian ataupun sanjungan aja, yang kritik juga berhak menang dan justru itu lebih bagus," ucapnya.

Sementara itu, diketahui bahwa dewan juri dari perlombaan media award tersebut berasal dari kalangan yang kompeten dibidang media pemberitaan.

Oleh karenanya diharapkan perlombaan ini dapat berjalan sportif dan dinilai dengan seadil-. adilnya(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved