Breaking News:

Advertorial

Sambut Perkuliahan Tahun Akademik 2021/2022, FSEI IAIN SAS Babel Adakan Rapat Koordinasi Dosen

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI)IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Dosen untuk sosialis

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Babel
Rakor Dosen untuk sosialisasi dan koordinasi perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022, Kamis (16/09). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam (FSEI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Dosen untuk sosialisasi dan koordinasi perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022 yang akan dimulai pada tanggal 13 September sampai 18 Desember 2021.

Rakor tersebut merupakan Rakor rutin yang diselenggarakan oleh FSEI setiap menjelang perkuliahan dimulai dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya preventif dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, Bertempat di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (16/09). 

Rapat koordinasi ini Dosen ini di buka oleh Dekan FSEI Dr. H. Muh. Misdar, M.Ag dalam pengarahanya mengucapkan banyak hal, di antaranya yaitu yang pertama ucapan terima kasih kepada bapak ibu yang sudah hadir rapat dan silaturahmi antar dosen Fakultas Syraiah dan Ekonomi Islam, semester ganjil tahun akademik 2021/2022 ini ada 73 dosen pengampu mata kuliah dan Dekan berpesan kepada para Dosen untuk meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri mengajar, mengayomi mahasiswa, dan memberikan pelayanan terbaik untuk mahasiswa.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Dekan 1 Dr. Hendra Cipta, M.S.I menyampaikan selamat bergabung bagi dosen yang baru di FSEI banyak hal dalam bidang akademik Dalam kegiatan ini disampaikan beberapa hal tentang info fakultas dan prodi serta persiapan apa saja untuk penyelenggaraan kuliah Semester Ganjil 2020/2021 secara tatap muka terbatas. Selain itu perkuliahan dilaksanakan secara daring, diharapkan menggunakan aplikasi Ecampus iain sas babel.ac.id

Hendra mengingatkan kepada seluruh dosen yang baru bergabung untuk melengkapi administrasi yang harus diisi online melalui E-Campus iain sas babel.ac.id dosen luar biasa (DLB) juga memiliki kewajiban untuk melengkapi administrasi mengajar. Pelaksanaan perkuliahan tatap muka di kampus diikuti 50% dari kapasitas kelas/rombongan belajar;mahasiswa yang diperbolehkan mengikuti perkuliahan offline (tatap muka) wajib di vaksin covid-19.

Dosen dan mahasiswa yang hadir di lingkungan kampus wajib menerapkan protokol kesehatan berupa memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan Menjaga jarak aman saat interaksi dan dosen menyelesaikan adminsitrasi perkuliahan dengan tepat waktu, karena jika terlambat menyelesaikan administrasi perkuliahan, akan memiliki dampak yang banyak.

Sesi terakhir yaitu sesi tanya jawab dari peserta rapat terkait permasalahan yang dihadapi dosen dan mahasiswa, baik itu proses perkuliahan, pembimbingan tugas akhir mahasiswa,  etika komunikasi mahasiswa, maupun evaluasi kinerja dosen. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved