Breaking News:

Aksi Tak Manusiawi KKB Papua Siksa dan Bunuh Dokter dan Tenaga Medis, Tubuh Dilempar ke Jurang

Selain melewati medan yang terbilang berat, keamanan para tenaga nakes ini juga terancam oleh kekejaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua

Editor: M Zulkodri
Satgas Nemangkawi
Tim Satgas Nemangkawi mengevakuasi jasad korban penyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua. KKB kembali menyerang dua warga sipil Papua yang bekerja membangun jembatan di Sungai Brazza, Kampung Kribun, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua. 

BANGKAPOS.COM-----Perjuangan tenaga kesehatan yang mengabdi di daerah terpencil, bukan lah gampang. Terlebih mereka yang bertugas di Papua.

Selain melewati medan yang terbilang berat, keamanan para tenaga nakes ini, juga terancam oleh kekejaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) 

Sehingga Nyawa tenaga nakes juga dipertaruhkan.

Baru-baru ini peristiwa yang terbilang tidak manusiwi dan sudah diluar norma kemanusian, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ini kembali meneror dan berbuat brutal terhadap tenaga nakes ini 

Tanpa ada rasa kemanusiaan, KKB Papua dengan biadabnya menghabisi para nakes.

Padahal para nakes ini juga telah mengobati dengan membantu kesehatan keluarga serta kerabat dari KKB Papua itu sendiri.

KKB Papua seolah tak ada terima kasihnya, sudah ditolong malah membalasnya dengan aksi kekerasannya.

Terbaru, gerombolan itu meneror para tenaga kesehatan (nakes) di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Mereka mengalami hal mengerikan lantaran KKB menyiksa mereka.

Diketahui TNI akhirnya berhasil mengevakuasi sembilan nakes yang menjadi korban aksi kekejaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dari Distrik Kiwirok ke Jayapura, Jumat (17/9/2021) siang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved