Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

DJPb Gelar Stakeholder's, Semangat Melayani di Masa Pandemi

Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan Stakeholder’s Day, Metode Hybrid secara luring dan daring pada

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung gelar Stakeholder’s Day dengan metode hybrid (secara luring dan daring) hari Selasa dan Rabu tanggal 15–16 September 2021 dengan tema "Semangat Melayani Dimasa Pandemi". (IST DJPb Babel) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan Stakeholder’s Day, Metode Hybrid secara luring dan daring pada hari Selasa dan Rabu, Tanggal 15–16 September 2021.  Acara mengangkat Tema "Semangat Melayani di Masa Pandemi".

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung, Fahma Sari Fatma menyampaikan bahwa Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung harus terus bersinergi dan berkolaborasi untuk sama-sama membangun Indonesia. 

"Ada pepatah mengatakan, "di situ bumi di pijak maka di situ langit dijunjung" karena kita saat ini berada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  maka kita diamanahkan untuk ikut serta berperan membangun bumi serumpun sebalai ini menjadi provinsi yang lebih maju dan lebih baik," kata Fahma dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Jumat (17/9/2021).

Kata Fahma, pandemi ini telah mengajarkan kepada Kementerian Keuangan bahwa dengan segala keterbatasan yang ada, harus tetap bekerja lebih optimal karena di masa pandemi seperti ini APBN harus bekerja lebih keras supaya roda perekenomian yang saat ini mungkin mengalami penurunan, kiranya turunnya tidak sampai terjun bebas. 

"Pandemi juga mengajarkan kita untuk beradaptasi dengan cara-cara kerja baru yang tadinya dilakukan secara offline harus beralih menjadi online atau menggunakan media perantara elektronik," ucapnya.  

Dia melanjutkan, kendala mungkin selalu ada namun mari upayakan untuk dapat melalui kendala tersebut sehingga tugas dan tanggung jawab tetap dapat ditunaikan dengan baik.

Fahma Sari Fatma juga menjelaskan hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada layanan Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung tahun 2021 ini yang mendapatkan nilai indeks 4,78 dari target yang diberikan kantor pusat sebesar 4,60. 

"Besarnya hasil survey tersebut, telah memberikan semangat kepada kami di Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung untuk membuktikan bahwa nilai tersebut bukan hanya sekedar angka, bahwa kami memang layak mendapatkan nilai tersebut dan senantiasa berupaya untuk memperbaiki layanan kami dan memberikan yang terbaik kepada para stakeholder," ungkapnya.

Kegiatan Stakeholder’s Day kali ini pemaparan terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung yang disampaikan oleh Kepala Bidang Supervisi KPPN dan Kepatuhan Internal, Frida Zuliaty 

Kemudian terkait Overview Layanan Unggulan Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran, Ingelia Puspita dan Kepala Seksi Pembina Pelaksanaan Anggaran I A, Suryani.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved