Breaking News:

Gelar Goll-Aborasi Bisnis Online, JNE Dukung UKM Pangkalpinang Sigap Tanggapi Digitalisasi

JNE sebagai mitra UKM Pangkalpinang mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
JNE sebagai mitra UKM Pangkalpinang mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Pangkalpinang melalui webinar, (17/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kenaikan angka transaksi digital masyarakat Indonesia di era pandemi menuntut para pelaku UKM untuk mampu mengadaptasi transformasi digital.

Untuk mengoptimalkan penjualan, pelaku usaha dinilai harus sigap melakukan pemasaran baik di sosial media, e-commerce, atau sarana penjualan online lainnya.

Melihat urgensi ini, JNE sebagai mitra UKM Pangkalpinang mengadakan gelaran webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Pangkalpinang.

Melalui webinar ini diharapkan UKM di Indonesia, khususnya di Pangkalpinang mampu berkembang dan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global. 

Membuka diskusi hari ini, Asbullah selaku Branch Manager JNE Pangkalpinang mengungkap perlunya para pelaku UKM menguasai ranah penjualan digital.

Pihaknya menyatakan JNE siap mendukung inovasi UKM dengan memberikan solusi pengiriman ke seluruh pelosok negeri.

Dalam rangka HUT PGK ke -264  JNE akan banyak memberikan promo-promo keren dan berhadiah
Dalam rangka HUT PGK ke -264 JNE akan banyak memberikan promo-promo keren dan berhadiah (Ist)

Dukungan JNE terhadap UKM Pangkalpinang diimplikasi melalui beragam layanan seperti adanya gratis ongkir dalam rangka memperingati HUT Kota Pangkalpinang, gratis jemput paket tanpa minimal pengiriman, layanan Cash on Delivery, dan gratis pengemasan paket.

Menjawab kekhawatiran pelaku UKM terkhusus yang membutuhkan surat legal karantina dalam pengiriman produknya, Asbullah menyatakan, “Kami adakan program bebas karantina untuk pengiriman tanaman, buah-buahan, hingga madu. Urusan karantina nya akan kami siapkan. Karena kami bekerjasama dengan pihak karantina, kami buatkan surat legal tersebut sehingga aman sampai tangan penerima,”  ujar Asbullah.

JNE Pangkalpinang didukung oleh lebih dari 115 jaringan, 15 armada, dan puluhan roda dua yang berfokus pada menghantarkan kebahagiaan, sejalan dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness.

Dalam gelaran webinar ini, Khie Khian yang kerap disapa Lily dalam mengembangkan bisnisnya yaitu Yunna Snack menjelaskan inovasinya memanfaatkan sarana digital.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved