Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Istana Agung dan Polres Pangkalpinang Salurkan 300 Karung Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Main Dealer Toyota Istana Agung Pangkalpinang menyerahkan paket sembako sebanyak 300 karung beras kepada Polres Pangkalpinang

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
ist/ Humas Polres Pangkalpinang
Toyota Istana Agung serahkan bantuan sosial berupa beras ke Polres Pangkalpinang dan akan dibagi ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, Rabu (16/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Main Dealer Toyota Istana Agung Pangkalpinang menyerahkan paket sembako sebanyak 300 karung beras kepada Polres Pangkalpinang, Kamis (16/9/2021) kemarin.

Penyerahan tersebut bentuk kepedulian Istana Agung dan Polres Pangkalpinang, guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Kepala Cabang Toyota Istana Agung Pangkalpinang Syahrial kepada Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, di Halaman Polres Pangkalpinang.

"Paket sembako yang nantinya akan dibagikan personel Bhabinkamtibmas Polres Pangkalpinang dengan sasaran masyarakat yang terdampak PPKM di tengah pandemi Covid 19 di wilayah hukumnya," kata AKBP Dwi Budi Murtiono, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Uang Kertas Rp5 Ribu Bisa Laku Sampai Rp450 Juta Asal Ada Nomor Seri Begini

Baca juga: 8 Orang Kombes Resmi Sandang Pangkat Brigadir Jenderal, Ini Nama-namanya

Kata Budi, Toyota Istana Agung, memberikan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid -19 dan langsung di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ada 300 karung sembako berupa beras, rencananya akan disebar di Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Pangkalpinang, Kegiatan Peduli Toyata bertujuan untuk berbagi sesama masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Ia mengatakan ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan kepada warga Pangkalpinang di tengah pandemi Covid 19.

"Saya ucapkan terima kasih, kepada Toyota Istana Agung atas bantuan yang diberikan dengan secepatnya bantuan ini akan didistribusikan untuk warga Pangkalpinang," ucap Kapolres.

Ia berharap semoga bantuan ini menjadi contoh bagi yang lainnya untuk bersama sama untuk berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid -19.

Dalam PPKM ini tentunya masyarakat harus selalu patuhi dan taati Protokol kesehatan 5M. Disamping itu juga kegiatan Vaksinasi sambil berjalan agar masyarakat Pangkalpinang memiliki antibodi ataupun Herd imunity.

Sehingga dampak yang di timbulkan  Covid -19 dengan vaksinasi yang sudah diberikan kepada masyarakat tidak terlalu parah.

Sementara itu Kepala Cabang Toyota Istana Agung Pangkalpinang, Syahrial mengatakan saat ini pihaknya memiliki program peduli Toyota Bersama membangun indonesia.

"Kita lakukan berupa pembagian sembako berupa beras, meskipun tidak banyak semoga dapat bermanfaat di tengah kondisi yang sulit saat pandemi Covid-19 di Pangkalpinang," kata dia dalam keterangan tertulis.

Kedepannya pihaknya juga akan bagikan bantuan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, terutama di Kota Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved