Breaking News:

Berita Kriminal

Kapolda Sebut Bangka Belitung Bukan Hanya Daerah Transit, Tapi Juga Jadi Pasar Gelap Narkoba  

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat menyebut provinsi ini tak hanya menjadi wilayah transit, namun juga menjad

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
ILUSTRASI: Barang bukti Narkoba 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat menyebut provinsi ini tak hanya menjadi wilayah transit, namun juga menjadi pasar Narkoba.

Anang menegaskan, tak ada toleransi bagi para pengedar Narkoba. Dirinya juga meminta semua elemen masyarakat mewaspadai peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

"Untuk para pengedar akan ditindak tegas tidak bisa kita toleril dan ke depan kita  juga semakin waspada. Babel ini tak hanya sebagai tempat transit tapi juga tempat pemasaran," kata Anang, Jumat (17/9/2021)

Menurut Anang, pengungkapan 200 kilogram sabu sabu tahun lalu, menjadi bukti, Bangka Belitung merupakan daerah transit sekaligus pasar gelap narkoba.

"Ungkap kasus 200 kilogram sabu sabu tahun kemarin jadi bukti kalo wilayah kita ini menjadi pasar dan incaran para pemain narkoba," tegasnya.

Jenderal bintang dua itu juga meminta semua pihak melakukan pengawasan lebih terhadap praktik penyalahgunaan barang terlarang ini, dimulai dari lingkungan masyarakat hingga keluarga.

"Kita juga harus memberikan pengawasan lebih kepada masyarakat, anak anak  kita, kepada keluarga, tentunya di dukung semua kmponen termasuk orang tua, supaya mengawasi betul. Pada prinsipnya kita akan menindak tegas para bandar dan pelaku penyalahgunaan Narkoba," tegasnya. (Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved