Breaking News:

Tiga Pejabat Baru IAIN SAS Bangka Belitung Resmi Dilantik

Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melantik 3 pejabat baru.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Bangka Belitung
Acara Pelantikan Tiga Pejabat Baru IAIN SAS Bangka Belitung, Jum'at (17/09). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang diwakili oleh Wakil Rektor II Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag melantik 3 pejabat baru di lingkungan IAIN SAS Babel yang berlangsung di Aula Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Jum'at (17/9/2021).

Posisi jabatan yang diisi di antaranya Kaprodi S2 Ekonomi Syariah, Sekretaris Prodi S2 Ekonomi Syariah dan Fungsional Perpustakawan Ahli Pertama.

Di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai ini, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah para pejabat dengan menerapkan Protokol Kesehatan berjalan dengan khidmat dan lancar.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan kalam Illahi, pembacaan kutipan Keputusan Rektor tentang pengangkatan jabatan Kaprodi S2 Ekonomi Syariah dan Fungsional Perpustakawan, pembacaan kutipan Keputusan Menteri Agama tentang pengangkatan Pejabat Kaprodi dan Jabatan Fungsional, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, penandatangan berita acara, penyerahan SK kepada para pejabat yang dilantik, pengarahan Rektor dan ditutup dengan doa.

Dalam amanatnya Wakil Rektor  II mengawali dengan mengucapkan selamat kepada para pejabat Kaprodi dan fungsional dan pejabat yg baru saja dilantik, semoga mampu melaksanakan tugas baru dalam jabatan fungsional dengan baik, mampu mengemban jabatan yang telah diamanatkan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan IAIN SAS Babel.

Waki Rektor II mengharapkan untuk pejabat yang baru saja dilantik, mari secara bersama-sama menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk IAIN SAS Bangka Belitung yang lebih baik lagi.

Hal yang harus selalu diingat ialah untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas serta perlu kita sadari bersama bahwa jabatan ini adalah sebuah amanah, dan amanah ini akan kita pertanggungjawabkan dari dunia sampai nanti di akhirat.

Semoga kita semua diberi kekuatan oleh Allah SWT.

Selain itu, Wakil Rektor juga menekankan pejabat yang dilantik agar memiliki komitmen yang kuat untuk membangun IAIN SAS Bangka Belitung. Beberapa tantangan bagi IAIN ke depan adalah pengembangan program studi dan peningkatan akreditasi.

Beliau mengharapkan meningkatkan performa Pusat  Perpustakaan berkembang menjadi perpustakaan modern dengan mengembangkan sistem pelayanan berbasis teknologi Informasi mutakhir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved