Breaking News:

Wakapolres Bangka Tengah Minta Warga Tidak Percaya Berita Hoaks Terkait Vaksin Covid-19 

Kegiatan Vaksinasi menjadi program prioritas pemerintah sehingga dalam mensukseskan program ini harus kita pastikan berjalan lancar. Dan kita juga...

istimewa
Wakapolres Bangka Tengah (Bateng), Kompol. M Hasbi saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksinasi di kecamatan Koba, Jumat, (17/9/2021). (Istimewa/Hunas Polres). 

Wakapolres Bangka Tengah Minta Warga Tidak Percaya Berita HoaksTerkait Vaksin Covid-19 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Koba, pada Jumat (17/9/2021), ditinjau langsung oleh Wakapolres Bangka Tengah (Bateng), Kompol M Hasbi.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Hasbi menyatakan, pelaksanaan vaksinasi ini menjadi program priotitas yang dilakukan dalam upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi  guna menekan Kasus Covid-19.

"Kegiatan Vaksinasi menjadi program prioritas pemerintah sehingga dalam mensukseskan program ini harus kita pastikan berjalan lancar. Dan kita juga edukasi ke masyatakat hingga ke desa-desa untuk tidak takut di vaksin," ujar Kompol Hasbi.

Dalam pematauan pelaksanaan vaksinasi ini Kompol Hasbi meminta agar warga untuk lebih memilah berita, khususnya berita hoaks terkait vaksinasi.

"Sampai dengan saat ini, vaksinasi covid-19 ini aman digunakan kepada warga. Khsususnya warga Bateng sendiri tidak mengalami kendala ataupun gejala berat pasca vaksinasi pada tubuh seseorang. Kami imbau, jangan percaya berita hoaks, selama ini masyarakat yang vaksin aman saja, memang ada beberapa gejala ringan seperti demam, pegal, ngantuk, tetapi tidak berkelanjutan," ungkapnya.

Baca juga: Uang Kertas Rp5 Ribu Bisa Laku Sampai Rp450 Juta Asal Ada Nomor Seri Begini

Baca juga: Warung Mie Rebus Toping Daging Manusia Terungkap, yang Memakannya Akan Alami Penyakit Ini

Baca juga: Suami Merantau Kerja, Siasat Istri Samarkan Selingkuhan Pakai Rok Lalu Dibawa ke Rumah Terbongkar

Lima Doa yang Membuat Anda Bakal Dikejar-kejar Rezeki, Jangan Lupa Diamalkan

Ia menuturkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di wilayah kecamatan koba, antara lain gerai vaksinasi RSUD Bateng, Satlantas Polres Bateng dan Kantor Partai PDI-P Kelurahan berok berjalan dengan baik.

"Kita lihat antusias masyarakat yang divaksin ini  cukup ramai dan pelaksanaannya pun berjalan dengan baik," kata Hasbi usai memantau langsung vaksinasi di Kecamatan Koba bersama anggotanya, Jumat (17/9/2021).

Wakapolres Bangka Tengah (Bateng), Kompol. M Hasbi saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksinasi di kecamatan Koba, Jumat, (17/9/2021). (Istimewa/Hunas Polres).
Wakapolres Bangka Tengah (Bateng), Kompol. M Hasbi saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di gerai Vaksinasi di kecamatan Koba, Jumat, (17/9/2021). (Istimewa/Hunas Polres). (istimewa)

Kompol Hasbi berharap masyarakat tidak takut untuk di vaksinasi covid-19 dan bahkan mengancam akan menindak tegas bagi masyarakat yang menyebarkan atau bahkan membuat berita bohong terkait vaksinasi di Kabupaten Bangka Tengah ( Bateng ).

"Jangan Takut di vaksin sebelum di vaksin ada dokter yang memeriksa terlebih dahulu sudah di vaksin juga di pantau oleh dokter dan saya menghimbau jangan menyebarkan berita bohong, tentunya ini akan kami tindak tegas," tegas Kompol Hasbi. 

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved