Breaking News:

Pertemuan Bupati Bangka dan Bupati Bangka Tengah Ini Tak Biasanya, Bertempat di Lapangan Hijau

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah bertemu dengan Bupati Bangka. Pertemuan ini menjadi tak biasa mengingat tempat yang digunakan.

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Sela Agustika
Tim Pemkab Bangka Tengah Bersama Tim Pemkab Bangka saat pertandingan persahabatan, di stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu (18/09/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah bersama Bupati Bangka memasyarakatkan olahraga dengan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Bangka di stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu, (18/09/2021) sore.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Bupati Bangka, Mulkan menepati posisi sama sebagai penyerang.

Sementara Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian menepati posisi penjaga gawang atau Kiper.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan, kegiatan olahraga yang dilakukan pada hari ini menjadi kunjungan pertamakalinya ke Bangka Tengah selama menjabat sebagai Bupati Bangka.

"Ini kali pertama kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dan juga ini untuk meningkatkan silaturrahmi kita dan sebagai wadah berkomunikasi dan bertukar informasi terkait pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Mulkan kepada Bangkapos.com, Sabtu (18/9/2021).

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka Tengah yang telah menyambut baik kehadiran rekan-rekannya.

"Melalui pertandingan persahabatan ini kita mencoba memasuarakatkan olahraga. Kita pun berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yang mau menerima kami, jarang sekali Bupati dan Wakil Bupati bermain bersama dalam satu pertandingan olahraga persahabatan. Inilah salah satu cara kami mengolahragakan masyarakat dengan menjadi contoh kepada masyarakat," ungkap Mulkan.

Tim Pemkab Bangka Tengah bersama Tim Pemkab Bangka saat pertandingan persahabatan, di stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu, (18/09/2021) sore.
Tim Pemkab Bangka Tengah bersama Tim Pemkab Bangka saat pertandingan persahabatan, di stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu, (18/09/2021) sore. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Baca juga: Uang Kertas Rp5.000 Seri Kembar Laku Ditukar dengan Rp450 Juta, Ini Alasannya

Baca juga: Warung Mie Rebus Toping Daging Manusia Terungkap, yang Memakannya Akan Alami Penyakit Ini

Baca juga: Terbaru, Syarat Naik Penumpang Pesawat Garuda, Citilink dan Lion Air Selama PPKM di September 2021

Sementara itu Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menyambut baik atas kunjungan Bupati Bangka, bahkan ia menilai kegiatan yang dilakukan ini menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar pemerintah daerah.

"Melalui olahraga ini menjadi wadah kita berkomunikasi membahas berbagai hal, termasuk tata pemerintahan. Dan hari ini juga saya mendampingi setraiker Kabupaten Bangka Pak Mulkan dan berhasil mencetak gol. Tentunya kami pun sangat senang sekali Pak Bupati bersama timnya mau bersilaturrahmi ke daerah kita," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman (kiri) bersama Bupati Bangka, Mulkan, Sabtu (18/9/2021).
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman (kiri) bersama Bupati Bangka, Mulkan, Sabtu (18/9/2021). (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Kata Algafry, pihaknya pun akan menggelar kegiatan serupa untuk mengunjungi Kabupaten Bangka dan mempererat silaturahmi.

"Jadi hari ini mereka yang bersilaturrahmi ke Kabupaten Bangka Tengah, dan kedepan kita akan berkunjung ke Kabupaten Bangka untuk melakukan kegiatan serupa. Semoga ini membekas dan kita akan terus menjalin komunikasi, di mana dalam pembangunan perlu ada keseimbangan dan keselarasan dari berbagai pihak," ujar Algafry.

Sementara itu dalam pertandingan persahabatan yang dilakukan ini, tim Sepak Bola Bupati Kabupaten Bangka Tengah berhasil unggul dengan 3-0 dari tim tamu. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved