Breaking News:

bangka pos hari ini

Rian Dibekuk Simpan 14 Paket Sabu

Rahmat Rian Hidayat alias Rian (25) dibekuk dikontrakkan di kawasan Gang Mawar Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka

istimewa
Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka saat melakukan penggeledahan dikontrakan tersangka, Jumat (17/9/2021l dinihari.(Ist) 

BANGKAPOS.COM - Rahmat Rian Hidayat alias Rian (25) dibekuk dikontrakkan di kawasan Gang Mawar Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka oleh Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka Jumat (17/9/2021) dinihari.

Dari penggeledahan dikontrakkan yang ditempati Rian berhasil diamankan 14 paket narkoba jenis sabu seberat 8,03 gram. Juga diamankan 2 unit handphone, 1 motor dan barang bukti lainya.

“Modus tersangka bertransaksi narkoba dengan cara sabu dilempar dititik yang ditentukan setelah pembeli mentransfer uang. Tersangka berhasil kita bekuk dengan barang bukti 14 paket sabu dengan berat 8,03 gram," kata Kasat Narkoba Polres Bangka Iptu Deni Wahyudi.

Baca juga: TERBARU, Syarat Penerbangan Domestik Naik Pesawat Citilink, Lion Air, Sriwijaya Air dan Garuda

Setelah mendalami informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi keramaian di kontrakan tersangka maka tim Gradak Satuan Narkoba Polres Bangka langsung melakukan pendalaman.

Setelah memastikan tersangka sedang menyimpan narkoba untuk dijual Tim Gradak Satuan Narkoba Polres Bangka langsung bergerak.

Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka membekuk Rian Jumat (17/9/2021) dinihari.

Dari hasil penggeledahan pakaian dan badan didapati 1 paket sabu di bagian kantong celana belakang. Sedangkan saat dilakukan penggeledahan di rumah sabu ditemukan di dalam tas salempang warna hitam tergantung di dinding sebanyak 13 paket. Juga diamankan sepeda motor yang digunakan tersangka. Tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Bangka.

Baca juga: Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke-264 Tahun, Pangkalpinang Harus Sehat

Baca juga: Dua Anggota TNI Berjibaku Taklukkan Buaya di Kolam

Tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 atau Pasal 112 ayat 2 UU RI No 35 tahun 2009 tentang. Narkotika.
"Masih kita lakukan pengembangan guna mengungkap jaringannya,' kata Iptu Deni Wahyudi. (die)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved