Breaking News:

UPDATE - Media Awards 3th Kepemimpinan Mulkan-Syahbudin, H-2 Panitia Sebut Peserta Membludak

Tinggal 2 hari lagi perlombaan fotografi dan menulis dalam rangka Media Awards 3th kepemimpinan Mulkan-Syahbudin akan ditutup.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: M Ismunadi
Dokumentasi Bangkapos.com
Poster media award dalam rangka 3 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tinggal 2 hari lagi perlombaan fotografi dan menulis dalam rangka Media Awards 3th kepemimpinan Mulkan-Syahbudin akan ditutup.

Saat ini jumlah peserta yang mendaftar sudah membludak baik untuk lomba fotografi ataupun lomba menulis kategori umum dan jurnalis.

Oleh karena itu, di akhir-akhir timeline perlombaan Media Awards ini, jumlah peserta yang mendaftar semakin banyak.

Bahkan pihak panitia menyebutkan bahwa email pendaftaran seringkali mengalami overload karena banyaknya peserta yang mendaftar dalam satu waktu.

"Saya imbau kepada para peserta, untuk mendaftar sesegera mungkin, jangan menunggu sampai hari terakhir, takutnya ada yang error," kata Andi Hudirman selaku ketua panitia perlombaan Media Awards, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Andi, saat ini email panitia telah banyak menampung hasil karya peserta.

Bahkan sudah ada beberapa peserta yang mengeluh karena hasil karya foto mereka kerap tertunda pengirimannya.

"Untuk yang lomba foto, kan ukuran filenya besar-besar, jadi kadang memang agak tertunda pengirimannya, makanya kalau mau ngirim lebih baik mulai dari sekarang aja," ucapnya.

Baca juga: Uang Kertas Rp5.000 Seri Kembar Laku Ditukar dengan Rp450 Juta, Ini Alasannya

Andi menyebutkan bahwa tepat pada tanggal 20 September 2021 pukul 23.59 WIB, lomba menulis dan fotografi tersebut akan resmi ditutup pendaftarannya.

"Lewat dari waktu tersebut maka tidak akan kami terima lagi naskah tulisan dan fotonya," ujar Andi.

Oleh karena itu, ia meminta semua peserta memahami dan memperhatikan betul ketentuan dan persyaratan yang ada.

"Segala bentuk persyaratan dan ketentuannya sudah jelas, sudah disebar kemana-mana, termasuk di media sosial pemkab Bangka. Silahkan baca dan pahami dengan seksama," pungkasnya.

Tak lupa, ia juga mengimbau kepada peserta lomba fotografi agar jangan lupa memposting hasil karya mereka disosial media instagram masing-masing dengan mention @bangkapos_ @babelpos @pemkabbangka @mangmulkan dan menuliskan tagar #3thkepemimpinanmulkandansyahbudin dan #kategorijurnalismulkandansyahbudin untuk kategori jurnalis atau #kategoriumummulkandansyahbudin dengan catatan akun tidak diprivat. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved