Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Walau Hari Libur Gerai Vaksinasi Polres Bangka Tengah Tetap Dibuka, Ini Tujuannya

Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi, Pihak Kepolisian Resort (Polres) Bangka Tengah (Bateng) tetap membuka layanan Vaksinasi Covid-19 kepada masya

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Bangka Tengah kepada masyarakat umum di Aula Pratisara Wirya Minggu, (19/9/2021). (Istimewa/Polres Bateng). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi, Pihak Kepolisian Resort (Polres) Bangka Tengah (Bateng) tetap membuka layanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum di Aula Pratisara Wirya, Minggu (19/9/2021).

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario memastikan seluruh vaksin yang ada di Gerai Vaksinasi Polres Bangka Tengah dapat tersalurkan secara baik kepada masyarakat.

"Percepatan vaksinasi terus diupayakan Polres Bangka Tengah untuk mengejar target herd imunity sesuai program yang telah dicanangkan Pemerintah Republik indonesia. Walaupun hari libur Polres Bangka Tengah membuka Gerai Vaksinasi kepada masyarakat. Serta memastikan stock vaksin yang digunakan hari ini harus habis," ujar AKBP Risya, Minggu (19/9/2021).

Sementara itu kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB ini diikuti sebanyak 437 orang warga. "Jadi hari ini kita memvaksin sebanyak 437 orang warga, atau sebanyak 219 vial vaksin Covid-19 disuntikan kepada masyarakat. Hingga pelaksanaan vaksinasi berakhir hari ini, belum ada kendala dari masyarakat yang telah divaksin, ini membuktikan bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal," katanya.

Kata Kapolres, pelaksanaan gerai vaksinasi di hari libur ini untuk membantu masyarakat yang belum mendapat Vaksinasi Covid-19, memingat pada hari kerja sebagian masyrakat belum bisa meluangkan waktu untuk vaksinasi. 

"Kegiatan vaksinasi ini dimulai sejak pukul 07.09 WIB oleh tim vaksinator Polres Bangka Tengah, ini kita laksanakan di hari libur agar masyarakat yang tidak sempat mengikuti vaksinasi pada hari kerja dapat terfasilitasi dengan di bukanya vaksinasi pada hari libur," ujarnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved